WEEKLY PHOTO CHALLENGE : Foreign


Asing, ya tema kali ini ‘ asing ‘ aku benar – benar gak punya koleksi foto dengan tema ini. Foto yang di jadikan contohpun  susah,  karena menurutku mesti travelling dulu ke luar negri baru bisa menemukan obyek yang bener – bener asing bagiku. Tapi  boro – boro ke luar negri, jalan – jalan di dalam negri aja aku jaraaaang banget.

Sering lho aku iri dengan beberapa teman yang sering tugas ataupun jalan – jalan ke luar negri… hihihhi….#tabok ! Tapi beruntungnya mereka selalu ingat membawakan oleh – oleh untuku. Alhamdulillah.  Masih mending  kan, jadi punya koleksi suvenir dari luar negri yang menurutku termasuk benda  asing juga :)

tulisan yang ada di samurai ini asing bagiku karena gak tau artinya :)

yang ini juga gak tahu artinya, manis mungkin arti dari soweto ya..ato hitam manis karena ini dari negara Afrika :)

ini adalah tulisan di pojok kiri atas yang ada di kartupos koleksi dari Salamanca Monumental

Kawan, adakah yang sepertiku, belum pernah travelling ke luar negri ?

About these ads

25 thoughts on “WEEKLY PHOTO CHALLENGE : Foreign

  1. kalau yg pertama itu khan byk ya mbak ditemui kalau ke toko china, sumpit misalnya byk yg tulisannya begitu

    travelling ke luar negeri mnrtku nggak heboh heboh bener kok mbak, hanya orang orang tertentu saja yg menganggapnya heboh dan “wah” hingga kadang jadi salah tingkah mereka, lucu jadinya

  2. kalo traveling ke luar negeri aku jg mau. dl waktu SMP aku pernah pergi ke denmark tapi bukan untuk travel. tepatnya buat nari karena di sana ada fesrival gitu. tapi lumayanlah bisa skalian jalan2 jg.

    salam knal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s