Helep mi…


Mungkin kawan – kawan blogger ga mengalami kebingungan seperti aku yaa?
Di awal bikin blog ini, asli aku cuma utak atik sendiri, pencet sana pencet sini..pokoknya super ngasal..pas blog ini jadipun pas ndilalah mati lampu, untung batere masih 2 strip. Aku butuh waktu lama hingga blog ini terealisasi, pas blog ini jadi, malah hasil dari iseng-iseng utak-atik bebeh di teras rumah sehabis sholat magrib, kalo sebelum – sebelunya aku malah serius dan niat banget jadi blogger…hehehe. Suport cuma datang dari Mbak Ely Meyer blogger yang tinggal nun jauh di sana ! # Jerman Buuuu…Pokoknya kalo diibaratkan pembalap aku ga punya navigator..hiks.Nha ni sekarang lagi binun banget pengin ganti tema eh tema udah terganti, kok ga sreg yaa..pengin balik lagi ke tema sebelumnya ga jadi-jadi..# huuh alangkah bodohnya aku!Trus lagi pengin pasang – pasang foto juga belum bisa, padahal ngebet pengin pasang foto anak -anak…#hiiii pamer !!Dan masih banyak lagi yang kuinginkan dari blog ini, maukah kawan – kawan membantuku? Plis helep mi yaaaaa…🙂

7 thoughts on “Helep mi…

  1. kalau mau ganti tema khan bisa ke dashboard dan pilih penampilan terus tinggal milih tema yg disukai ya mbak, yg nggak berbayar tentunya ya, nggak sulit kok, mbak Lies pasti bisa !!
    ini blogny ambak Lies pakai bhs apa ya ? Indonesia apa Inggris ? mungkin aku bisa bantu agar bisa pasang foto, nggak sulit kok mbak, sekali bisa pasti nanti mbak Lis ketagihan deh masang foto kayak aku ^_^

    • Semalam udah aku coba ubah tema, trus jadi tampilan yg sekarang ini, kalo punya mbak Ely header nya hasil foto sendiri ya..

      Blogku pakai bahasa Indonesia Mbak…pasti aku ketagihan pasang foto…dan rajin memfoto apa aja.raketang asal njepret .hehehe.
      Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

  2. Semalem aku coba utak – atik tema, dan yg jadi seperti tampilan sekarang ini.🙂

    Kalo headernya Mbak El, hasil foto sendiri ya? # pengiiiiinnnn !!!

    Blogku pake bahasa Indonesia Mbak, iya aku dah yakin golokokin pasti ketagihan masang poto ..dan rajin njepret ksana kmari raketang asal njepret !! Hihihi

  3. iya mbak foto sendiri, semua yg ada di blogku hasil motret sendiri mbak, aku anti pakai foto orang lain, takut.

    oh ya , ini aku coba kasih cara masang foto, semoga membantu

    1. masuk dasbor
    2. klik tambah tulisan baru
    3. klik unggah/sisipkan
    4. cari arsip foto yang mau dipasang di komputernya mbak Lies, di klik dan ditunggu sampai gambarnya muncul
    5. centang perataan, mau di tengah, kanan, atau kiri, kalau aku biasanya tengah, soalnya gampang, nanti kalau sudha sering ngunduh gambar bisa centang kana atau kiri mbak
    6. klik sisipkan ke dalam tulisan
    7. klik simpan konsep.
    8. selesai mbak, gambarny asudah masuk di postingan, mbak Lies tinggal menambahi tulisan dan mengatur gambaranya mau ditaruh di mana

    Pasti mbak Lies bis anih, ayo .. tak tunggu gambarnya ya

  4. Makasih. beribu ribu •‧::‧• ♥♏ªƙªsίђ♥ •‧::‧•….atas semuanya Mbak Ely…akan kucoba semua pelajaran hari ini .
    # kayaknya memang dulu Mbk EL guru favorit🙂

  5. wuehe he he meriah sekali mbak lies. aku pertma ngeblog bln juni ’11. krn ingin ngikuti perkmbang anakku yg sdh remaja, ia bikin blog. mka aku juga buat blog dg alamat mintarsih3.wordpress he he tapi ini aku delete.

    wah ternyata tak ngeblog bikin hati pingin ngomel kalau ada masalah dan akhirnya aku buat lagi dg alamat sekarang mbak lies.

    • Meriah karena aku masih ‘dodol’ dalam perngeblogan Mbak …😦

      Woowww, mbak Min dah lama juga ya ngeblognya..eh kenapa di delete blog yg dulu? Belum sempet baca jeee..# geloooo…

      Betul Mbak, daripada ngomel2 mending nulis2 aja deh..”Lebih terkontrol jadinya..maklum emak2 banyak emosinya ya Mbak.. Sekarang untuk banyak media untuk mengekspresikan semua perasaan dengan hal2 yg positif..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s