BOSEN MASAK PLUS BINGUNG MENU


Beberapa hari ini aku bosen banget masak, selain bingung mau masak  menu apa, di tambah rasa malesku yang kambuh, menjadikan semuanya terasa berat melangkah ke dapur ..huhuhu

Di tengah bosen masak dan bingung menu, tiba – tiba si kecilku minta di masakin ikan…haddeeeehhh ! Nanti ya Dek,  Ibu beliin pepes ikan kesukaan Adek.  Meski suami kurang suka dengan pepes ikan, tapi demi si kecil dia mau juga icip – icip sedikit dan makanya di campur dengan lauk tahu goreng  hihihi…#maafkan istrimu yg lagi males ini#

Tapi buat yang gak lagi males kayak aku, bisa bikin pepes ikan sendiri, yang tentu lebih lezat…dan hhmmmm memasaknya pasti  penuh cinta ! Coba aja,  resep ini:

Nanti kalau bosen masak dan bingung menuku sudah sembuh, aku juga mau coba bikin pepes ikan sendiri.🙂

pepes ikan mas dan tahu goreng

Ada enggak ya ..ibu – ibu lain yang mengalami sepertiku, bosen masak dan bingung menu? Bagaimana mengatasinya menurutmu, kawan ?

4 thoughts on “BOSEN MASAK PLUS BINGUNG MENU

  1. wadew .. fotonya bikin laper apalagi yg tahu sama lomboknya itu mbak

    kalau bosen masak dan bingung menu di sana khan gampang mbak, warung mbldher ngak kayka di sini, kalau aku dalam keadaan spt itu biasanya beli makanan siap saji, tapi seringnya kasihan sama suami dan mertua mbak, jadinya ya dimasakakan yg simpel, kayak orak arik telur.

    btw, bener mbak, emang imelku lagi ada problem, aku coba kirim imel ke mbak Lies dikembalikan terus, padahal kmrn2 masih oke loh, nanti kutanyakan temenku yg pinter soal ini mbak, Insya Allah

  2. Lomboknya menggoda iman ya Mbak..:p”̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ..”̮ :p

    Iya ni, kdg2 kok sok bingung, soalnya seleranya lain2 suami apa, anak2 apa, mbah buyut lain lg, kalo aku sih nyeplus lombok !! Jadilah, nasi langsung masuk ke perut🙂

    Mbak aku coba kirim email lagi, kayaknya yg masalah punyaku ni Mbak..td udah tak reset lagi…mbak 4 X 4 = 16 yaaa.. Sempat tidak sempat harus di balas ….hahahaha. Ini kata2 ampuh jamanku smp – sma bila kita nulis surat ke teman.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s