HOREEE…ADEK SUDAH SD !!!


Jagoanku yang masih ‘unyu – unyu’ itu, tak kalah semangatnya dengan Mbaknya yang berangkat MOS. Bangun lebih pagi dari Mbaknya. #Ibunya bisa tersenyum lega kalo begini setiap hari 🙂

Adek dan teman – teman semasa TK

Padahal kalo di liat dari riwayat sekolah TKnya, di rapotnya kemarin tertulis begini :

‘ Masih sering datang tidak tepat waktu ke sekolah’

# karena keseringan asik nonton film kartun, ato ngedot susu trus bobo lagi deh #

‘Mengerjakan soal sendiri sering tidak selesai’

#alasanya, Adek capek kalo nulis terus, padahal sih baru nulis dua baris..#

Hasil karya Adek di TK

Tapi apapun hasilnya rapot Adek, Ibu selalu bangga dengan semua hasil karya Adek selama di TK.

Sekarang ternyata Adek malah lebih rajin  ke sekolah lho..berangkatnya selalu lebih awal dari teman – temanya. Dari tiga hari sekolah, selalu dapat nilai delapan puluh dan seratus dari Ibu Gurunya, yang katanya selalu bilang, ” Wah, Adek kok pinter yaa..” 🙂

Adek siap – siap berangkat ke sekolah

Dan dua sore kemarin, Ibunya pulang kerja disambut dengan senyum bangganya menunjukan hasil pelajaran dan nilai dari Ibu Gurunya  hari itu. Ah   Adek emang jagoan Ibu yang paling pinter. ^_^

Iklan

9 pemikiran pada “HOREEE…ADEK SUDAH SD !!!

  1. wow , si adik sudah bisa nulis ya mbak
    kalau di sini itu anak TK ya kerjanya kebanyakan main mainan mbak, namany ajuga TK setelah baru SD baru belajar nulis
    lain ladang lain belalang ya

    itu si adik ganteng juga ya mbak

    • Iya Adek udah bisa nulis namanya sendiri, nama Ibu Bapaknya dan Mbaknya….sebenarnya menurut kurikulum di TK belum boleh di ajari. tulis menulis, tapi di rumah sering di ajari Mbaknya…tapi masih apalan kok Mbak..

      Menurutku dia ganteng sedunia Mbak….tapi dunia Ibunya..dunia yang lain embuh !! Hahahaha

    • Kenapa komenya nyasar ke spam ya ? jadi balesnya telat terus..maap banget Mama Raja..
      Iya Adek lagi semangat2nya sekolah ni., pasti Raja juga begitu ya jeng ?.

    • Iya. Mbak trims ya pujianya, semoga ganteng juga budi pekertinya 🙂

      Mbak El, puasa juga kan ? Met puasa juga ya…walo jauh dari tanah air..tetap semangat yaa.. 🙂

    • Iya ni, mbak El..ide udah numpuk di kepala tapi…..lagi2 jaringan lemoooootttt !!! tadi subuh mau posting, eh sinyal ‘ndlap-ndlep’ kesuh aku…tak tinggal tidur ae… 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s