HASIL BALAS DENDAM


Foto – foto di bawah ini adalah hasil balas dendam karena sering motret berbagai jenis serangga tapi selalu ‘gatot’ alias gagal total.Hiks! Kalo ga serangganya yang kabur terus begitu di deketin, yaa  akunya yang ga sabaran motret mereka .Maklumlah nyari waktu buat motret – motret juga di sela – sela hari libur yang harusnya buat urusan dalam dapur, jadi seperti di kejar – kejar waktu juga..hehehe. Sering  aku merasa iri kalo ngeliat foto yang bagus – bagus  di blog ato di media apapun, Kapan ya..aku bisa motret bagus kayak itu..?

Sering juga aku berkeluh kesah sama temen – temen yang hobi motret memotret , ,juga nanya – nanya gimana sih, caranya motret bagus hanya dengan kamera seadanya seperti yang aku punya. Ngiler berat  kalo ada yang nenteng kamera bagus 😦

Untuk kelas emak – emak seperti aku, motret dengan hasil di bawah ini, aku sudah merasa berhasil lho..hihihi .soalnya ngincer serangganya sampe tahan napas dan sempet terperosok di parit 🙂

capung merah

capung kuning

kumbang

Bagi teman – teman yang punya ilmu motret – memotret, plis  bagi  ilmunya ke aku, tapi asal jangan syaratnya pake SLR ato DSLR yaa.. soalnya   aku belum punya . ^_^,

12 pemikiran pada “HASIL BALAS DENDAM

  1. lha ini foto fotonya sudah bagus gitu lho mbak, knp hrs iri dgn yg lain yg malah belum tentu bisa motret kayak di atas mbak, mnrtku bukan selalu tergantung sm kameranya mbak, kalau kameranya bagus yg motret nggak ada passion, fotonya juga akan lain hasilnya

    • Trims Mbak ‘like’nya 🙂

      Iya mbak aku suka iri berat kalo liat poto bagus2 kayak punya Mbak Ely hehehehe…

      Emang bener si Mbak kalo ga ada passion, hasilnya akan lain dan ga bisa ‘bercerita ‘ fotonya
      Aku yang blum berhasil, motret sunrise, moonrise ato sunse, moonsett Mbak….mataharinya ga bisa kliatan bulet penuh…selalu pecah cuma sinarnya aja yg kliatan putih 😦

      Kapan2 ajari ya Mbak 🙂

  2. kata temenku, “kepintaran” memotret hingga menghasilakan gambar yang bagus itu bukan semata tergantung pada jenis kameranya, tapi pada seringnya latihan

  3. fotoku seringnya juga masih asal njepret lho mbak 😛

    kalau sudah ada mood utk motret sunset dll itu sdh bagus mbak, khan nggak banyak org yg mau susah susah motret sunset, malah aku pernah dibilang lho, sunset spt itu mah biasa, jadi yg komentar itu heran apa sih istimewanya sunset , kok repot repot dipoto 😀 .. ya beda org beda selera ya mbak, jd ya maklum wae

    coba pakai modus sunset mbak pas motret beda nggak hasilnya ?

    • Berkali – kali aku ngejar sunrise sama sunset Mbak..fotonya menurutku si bagus..tapi ya ..itu mataharinya ga bisa kliatan bulet penuh, cuma sinar putih..dan bias- biasnya sinar di awan…kalo punya Mbak Eli bisa utuh gitu..jadinya keren abis….o, ya aku motretnya jg pake modus sunset..cuma mungkin tekniknya kurang yaa…:(

    • Alhamdulillah baik Mbaaakkkk, ..biasa ga dapet sinyal jd ga posting2 huhuhuhu…padahal ada cerita..tp kadung kedaluwarsa deh !! nih baru dapat sinyal..tp nyambi kerja hihhihii

Tinggalkan Balasan

