UNGU ATAU KUNING YA ?


Hari Minggu acaranya males – malesan di rumah, sambil tidur – tiduran di lantai, BW ke mana – mana , pas buka blog temen  ada  : WEEKLY PHOTO CHALLENGE : PURPLE !!! . Keren ya…tapi sayang aku ga berani ikutan…hiii belum kelasnya Buu !!

Jadi inget tadi pagi pas jalan – jalan ke sawah, nemu beberapa bunga berwarna ungu di tepi  jalan, tapi sayang aku ga tau namanya..yang penting tak jepret – jepret 🙂

Nih, penampakan bunga – bunga yang unyu – unyu  itu ,

Memang benar ya, warna ungu itu keren, pantesan aja Pasha dan kawan – kawan juga menamai band mereka dengan nama Ungu, mungkin dengan harapan bandnya bisa  sekeren  warna itu, dan  ternyata band mereka  memang  cukup keren buat anak muda jaman sekarang.

Tapi selain warna ungu, aku juga sangat menyukai bunga warna kuning, bagiku warna kuning melambangkan keceriaan, kegembiraan dan keoptimisan. Bunga – bunga mungil yang kutemui tadi pagi ini ,sangat sederhana tapi menurutku  cukup cantik juga.  Satu – satunya yang aku tahu hanya bunga ganyong ( sejenis umbi – umbi an ), foto yang paling bawah ,  tanaman ini ada banyak di sekitar tempat tinggalku.

Kalo kamu suka bunga warna apa kawan ?

9 thoughts on “UNGU ATAU KUNING YA ?

  1. Ping-balik: Weekly Photo challenge : Purple (–Batik–) « Tantri's Story

  2. Wow … nggak nyangka di tempat mbak Lies byk bunga !! cantik cantik mbak kembange …. di kebonku byk juga kembang dgn warna ungu mbak, kalau tak tampilin smeua kebak deh blognya
    aku nggak ngeh mbak, sama band ungu itu *ndeso*

    bunga yg nomor 3 itu kayakny aaku pernah tahu deh mbak, lali jenenge😛

  3. Bunga2nya nemu di pinggir persawahan deket rumah Mbak, trus yg foto no 3, aku njepretnya di halaman SPBU..
    Kalo di halaman rumahku kebanyakan tanaman yg daun2an Mbak, tanaman yg berbunga cuma 1,2

    Kalo aku liat foto bunga2nya Mbak Ely..suka kagum banget lho Mbak…selain blum pernah liat aslinya…jenisnya juga sangat beragam.
    Aku yakin kebun Mbak Ely pasti asri bgt, dg aneka kembang ya Mbak

    Band Ungu band nya anak2 muda sekarang Mbak, kalo aku udah terlalu tua untuk menikmati lagu2 mereka.🙂

  4. Buat : Mbak ELY MEYER, PAK BAMS TRIWOKO, SI ANAK DESA, JENI, HAMBURG und MEE (h)r, VLADIMIR, MADELAINE, FRIZzTEXT, THE RETIRING SORT….thanks a lot for your ‘like’ for my post …🙂

  5. Ping-balik: Weekly photo challenege: “Purple” (The colour purple – A story ) « Just another wake-up call

Tinggalkan Balasan

