RAMADHAN JINGGA


Wiiihhhh. judulnya manteb banget ya…. Yeayyy.hasil ngintip di postingan Mbak Ely..seorang blogger yang menginspirasiku untuk ngeblog juga, makasih ya Mbak. Aku yang semula ‘buntu ide’  jadi  bisa posting cerita lagi nih..:)

Karena aku sangat menyukai warna senja yang jingga itu, maka acara ngabuburit ( saat-saat  menunggu adzan Magrib tiba ) di ramadhan kali  inipun teteeeeppp  ke sawah, dimana aku bisa leluasa  menikmati hadirnya sang langit senja itu.  Entah kenapa aku sangat menyukai langit senja hari yang menurutku dahsyat banget itu. Rasanya tak ada kata – kata yang pas untuk melukiskan kedahsyatan dan indahnya langit senja hari .Yang jelas  aku selalu merasa kecil dan  tak berdaya di bawah langitNYA.

Ini ada beberapa hasil jepretan jinggaku yang masih sangat sederhana dan tak seindah warna aslinya….Bagaimana dengan ramadhan jinggamu, kawan ? Semoga selalu indah ya.. ^_^

14 pemikiran pada “RAMADHAN JINGGA

  1. sama sama mbak Lies

    WOW ….. jarang aku lihat langsung foto jingga di tanah air , mbak Lies termasuk beruntung bisa motret sebagus foto foto di atas mbak, tiap foto ada nuansa tersendiri, warnanya juga, foto yg no 3 dan 5 langitny ahampir sama dengan langit sini mbak, kayak lukisan 🙂

    kayaknya mbak Lies ini hidup seperti aku, di lingkungan pedesaan yg masih banyka hektaran sawah, beruntung sekali ya mbak 🙂

  2. sama – sama Mbak El..

    Iya Mbak, aku memang hidup di pedesaan, dan aku sangat menyukainya, rasanya ayem tentrem meski hanya punya sekedarnya..yang jelas bisa menikmati kebesaranNya dengan asyik.. 🙂

    sama – sama Mbak, idenya juga datang dari Mbak El 🙂

  3. Ping balik: RAMADHANKU TETAP JINGGA DAN MERDEKA !!! | Lieshadie's Blog

Tinggalkan Balasan

