KEGIATAN FAVORIT ADEK DARI MASA KE MASA


Sebenernya mau posting cerita soal liburan panjangku kemarin, udah ditulis panjang banget, tak simpen di konsep…eh malah ilang, sedih deh. Hiks ! Trus untuk ngilangin rasa kecewa dan suntuk mending liat fotoย  – foto si kecilku ini aja deh.. Yuk di intip, apa aja sih kegiatan kesukaan dia dari bayi dulu hingga kini..

1. Semasa bayi udah seneng banget maen boneka yang bentuknya sapi..sampai kinipun kalau di tanya cita – citanya, kelak mau jadi juragan sapi…hihihi unik ya.
2. Paling seneng guling – guling di rerumputan depan rumah, Ibunya bisa anteng baca koran di teras hehehe

3. Di alam bebas dia suka banget ngejar – ngejar capung dan kupu – kupu ( Ini sih kayaknya nurun dari aku deh ! ๐Ÿ™‚ )

4. Main bola di depan rumah salah satu kesukaan dia , sayang pas aku potret ini tiba – tiba turun hujan ..akhirnya cuma main di teras..

5. Maen sepeda termasuk kesukaanya sampai kini,ย  kemana – mana naik sepeda, dulu waktu belajar cuma satu hari langsung bisa lhoo..karena pertamanya pake roda empat..trus sorenya di lepas roda bantunya eh langsung ngacirrr…

6. Maen layang – layang..ini malah yang ngajari aku, bukan Bapaknya…hahaha karena aku dulu juga hobi main layang – layang..sampe di belain bolos Pramuka di sekolah hahaha Mudah – mudahan Adek gak niru Ibunya yaa..:(

7. Dating mancing,ย  selalu ditunggu – tunggu samaย  Adek…kalo hari Minggu yang di tuju pasti ke sawah atau ke kolam ikan ..aku sih, gak begitu suka tapi demi Adek aku rela nunggu di tepi kolam sambil nyari obyek unik untuk di potret hehehe

8. Berenang …waaooowww bisa seharian ga pulang kalo udah nyebur ke kolam..sampe giginya gemeretuk , baru deh naik ke atas..

9. Sesekali aku ajak jalan – jalan ke Mall, mainย  di Timezone.tapi dia malah paling suka naik turun di eskalator. ๐Ÿ™‚ Trus apalagi yaa..banyak sih..lainya nanti nyusul di postingan yang akan datang yaa.. ๐Ÿ™‚

14 pemikiran pada “KEGIATAN FAVORIT ADEK DARI MASA KE MASA

  1. wah adek paling bahagia nih mbak lies punya ibu hebat. pengalaman ini akan dikenang sepanjang hayatnya dan menjadi bekal menghaluskan budi, meninggikan nilai sosia untuk dewasanya nanti.

    • Ga hebat Mbak, cuma kebetulan dulu masa kecilku aku tomboy…5 bersaudara aku cewek sendiri, jadi mainan anak cowok aku kuasai hehehe..

      Mudah2an begitu Mbak, mengajari banyak hal di masa golden age …Insya ุงู„ู„ู‘ู‡ู, dia akan tumbuh menjadi manusia yg berkarakter dan berbudi pekerti… ุขู…ู‘ููŠู’ู†ูŽ ูŠูŽุง ุฑูŽุจู‘ูŽ ุงู„ู’ุนูŽุงู„ูŽู…ููŠู’ู†ูŽ.

Tinggalkan Balasan

