SETELAH 3 BULAN BERLALU…


Apa ya, manfaat dari punya blog yang baru seumur jagung ini ? Tentu masing – masing orang punya manfaat sendiri – sendiri dari kegiatan ngeblog ini. Bagiku ternyata banyak sekali manfaat yang bisa di ambil dari kegiatan yang menurutku sangat menyenangkan ini. Meski masih baru dan masih sangat sederhana penampakan blogku ini, tapi setidaknya aku punya media untuk mengekspresikan diri.. 🙂

Aku yang sebelum – sebelumnya selalu hanya berkhayal punya blog untuk sekedar corat – coret akhirnya terwujud sudah. Dan banyak hal  yang menambah semangat dalam menjalani hari – hariku. Banyak pula kemajuan yang aku rasakan setelah punya blog ini. Di bawah ini adalah yang aku rasakan setelah berkenalan dan bersahabat dengan blog, antara lain :

1. Aku yang sebelumya sangat gaptek, jadi tercerahkan karena banyak teman blogger yang membantu aku dalam membuat blog ini.

2. Selalu berpikir dan berusaha untuk menuliskan sesuatu dengan lebih baik, karena postinganku pasti juga akan di baca oleh teman – teman blogger lain.

3. Lebih semangat lagi belajar memotret, karena terpacu dengan postingan foto – foto  punya teman – teman, yang selalu membuatku takjub .

4. Banyak ilmu yang di dapatkan tentang banyak hal, selain itu pengalaman  teman – teman blogger ikut memperkaya pengalamanku juga.

5. Saling berbagi hal positif di antara teman – teman blogger menambah optimis dalam menjalani hidup yang penuh warna ini.

6. Blog bisa mengalihkan pikiran dan hatiku yang terbawa emosi jadi lebih tenang, karena energi kemarahan itu bisa di alihkan dengan menulis atau melakukan hobi, untuk di ekspresikan di media ini.

7. Menjalani kegiatan sehari – hari dengan hati riang, di antara hari – hari yang melelahkan sebagai seorang ibu,yang kebetulan bekerja juga, karena selalu ada keinginan untuk membuka blog dan membaca postingan teman – teman yang terkadang membuatku semangat, kagum, salut, tersenyum dan tertawa.

Mungkin masih ada banyak lagi manfaat blog ya.  Apalagi yang sudah lama ngeblog,  pastinya banyak sekali manfaat yang di rasakan.

Bagi teman – teman yang sudah banyak membantuku, yang sudah berkenan berkunjung dan menuliskan komentar – komentar di blog aku , terimakasih banyak ya, tanpa kalian blog ku tak kan ‘hidup’.

Dengan ngeblog serasa hidup, lebih hidup..setuju ??

Iklan

10 pemikiran pada “SETELAH 3 BULAN BERLALU…

  1. Setuju mba. Saya juga mulai ngeblog pas ngerjain skripsi. Rasanya kita bebas ngomong apa aja. Ya berasa catatan mini milik kita yang gratis dapat masukan dari sana sini. Silaturahmi sahabat maya yang terkadang mereka selalu ada, dan unik. Ditambah ngangenin kalau gak berkunjung ke gubug mereka, atau mereka udah lama gak update.
    Indahnya keunikan ini. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s