TEMPAT TERINDAH ITU …..


Pergi seorang diri di waktu senggang, lepas dari pekerjaan sehari – hari di kantor,dan meninggalkan rumah yang sedikit berantakan itu perlu. Kenapa ? Ya, sebagai individu di luar jabatan sebagai seorang ibu, kadang – kadang perlu juga waktu untuk diri sendiri, atau ‘me time’ istilah kerenya, meluangkan waktu barang sejenak untuk melepaskan segala kepenatan, walau cuma sekedar jalan – jalan di sekitar lingkungan tempat tinggal. Atau hanya sedikit mengobrol dengan tetangga yang sehari – hari jarang bertemu, sudah merupakan energi baru untuk memulai aktifitas kembali.

Selain yang aku tulis di atas aku punya ‘waktu sendiri’ yang bagi orang lain mungkin biasa, tapi bagiku luar biasa dan selalu kuluangkan waktu untuk itu di manaย  aku selalu merasakan sensasi luar biasa di tempat ini, duduk di tepi persawahan, memandang pegunungan nun jauh di sana , memandang langit biru nan luas tak terbatas, merasakan desiran angin yang membuai dedaunan ..rasa bersyukur tiada tara atas rahmat alam yang Maha Indah di tempatย  ini.

Di bentang alam nan asri kuekspresikan diri

Kawan ,kegiatan apa dan kemanakah kalian kalau sedang merasakan kebosanan dan kejenuhan melanda ?

Iklan

18 pemikiran pada “TEMPAT TERINDAH ITU …..

  1. Dulu semasa masih lajang, aku juga suka sekali ke Jogja..ga tau juga kenapa aku bisa serasa ‘dekat’ dg kota Jogja…sekarang udah kerepotan keluarga jd udah jarang2 ke Jogja, padahal deket bgt dr tempatku.

    Aku kerja di perusahaan swasta, di karoseri kendaraan Ga..

  2. Kalau sedang bosan atau jenuh. Biasanya melakukan 3 hal. Eat, pray and love. Segera mencari makanan yang memang tidak setiap hari dimakan atau mencoba sesuatu yang baru dan belum pernah sekali pun dicicipi. Setelah itu, pergi dan mencari tempat-tempat yang baru dan mencoba menuliskan kembali pengalaman selama di perjalanan. ๐Ÿ˜‰

  3. sy kalau lagi bosan..suka jalan sendiri..entah keliling naik motor ๐Ÿ˜† terus kalau lihat tempat makanan yah mampir makan..terus habis itu ke toko buku..baca2 gratis :D, kalau bagus di beli hehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s