WEEKLY PHOTO CHALLENGE : Near and Far


Semalam iseng buka – buka email dari wordpress,yang kemarin – kemarin aku cuekin abis, The Daily Post WordPress, New Postnya : Weekly Photo Challenge temanya Near and Far, gak kubaca seluruhnya , cuma asal tahu tema foto minggu ini itu, gak kulihat penjelasan di bawah – bawahnya padahal ternyata di situ ada tutorial,tips dan contoh foto yang sesuai tema. # Baru tahu setelah tadi pagi kubaca lagi dan aku buka contoh fotonya pake HP.#

Kupikir apa salahnya ya, mencoba ikutan di ajang ini, lumayan kan, bisa nambahi jumlah postingan hihihi. Tapi foto yang mana yang sesuai dengan tema tersebut, asli aku bingung mendiskripsikanya tema tersebut. Terus aku buka – buka hasil foto kemarin Jumat, saat aku dan sahabatku menghabiskan sore di suatu pantai. Kupilah dan kupilih , akhirnya pilihan jatuh ke foto jejak langkahku di pasir.Cuma sayangnya karena jaringan koneksi di daerah tempat tinggalku yang ‘byar pet’, jadi semalem tidak bisa kuposting. Hiks!.

Dan tau gak kawan, ternyata contoh foto dari wordpress mirip foto yang aku pilih semalem untuk ikutan di ajang ini.Meski hasil fotoku gak sebagus yang dicontohkan dan masih seadanya, setidaknya diskripsiku mendekati tema yang di maksud hehehe. Rasanya surprise banget, kok pas dan sama pula  !!!  Senengnya  serasa dapat undian mobil aja ..hahaha # # halah mulai lebay ah !

Jejak langkahku bersama sahabat, menghabiskan Jumat sore kemarin, 7/9/2012

Selain foto di atas mungkin foto layang – layang ini bisa juga ya mewakili tema foto minggu ini, kalaaupun enggak…ya gak papa sih hehehe..

Kawan, kalau menurutmu apa saja sih, diskripsi tema di atas ?

6 pemikiran pada “WEEKLY PHOTO CHALLENGE : Near and Far

  1. krn saat ini aku sibuk banget mbak, belum tahu apa punya foto buat teman WPC minggu ini

    artinya juga masih mikir mikir mbak, pikiran pertama sih langsung mikir antara kampungku sini dan Kudus

    fotonya keren mbak 🙂

    • Kalo boleh tau, sedang sibuk apa Mbak Ely ? Mudah2 an kesibukan segera berlalu ya..

      Wah, koleksi foto Mbak Ely sangat beragam…pasti nemu yg sesuai tema WPC minggu ini.

      Trims ya Mbak 🙂

  2. Hmmm kalau aku ikutan mungkin aku upload foto waktu aku lagi di kamar hotel pas dinas keluar kota plus handphone 😀 maksudnya ya walau jauh terasa dekat karena teknologi hehehe

Tinggalkan Balasan

