MY FIRST AWARD !!! ( Hah !!! )


Hwaaaa…dapat Award !! Cihuuyyy…Seneng !!! Karena blogku yang masih baru, lugu dan culun ini di tag award  dari Danni Moring, makasih banget ya Dan, atas perhatianmu ini, semoga menjadi amal baikmu, hehehe..

Tapi..tapi harus ngerjain PR dulu nih, banyak lagi…nih rules of the game nya:

  • Jikalau engkau terkena tag ini, tulislah kiranya 11 hal tentang dirimu. Cukup 11. Itu sudah banyak. Tak usah pakai sekian dan terimakasih.
  • Jikalau engkau terkena tag ini, jawablah pertanyaan yang diajukan oleh seseorang yang dengan santainya memberi tag padamu
  • Jikalau engkau terkena tag ini, buatlah 11 pertanyaan baru untuk orang yang ingin kau tag
  • Jikalau engkau terkena tag ini, tentukanlah 11 orang untuk dapat award ini dan link-kan mereka ke post-mu
  • Jikalau engkau terkena tag ini, pergi ke halaman blog mereka dan kasih tau kalo mereka dapat award ini
  • Jikalau engkau terkena tag ini, janganlah engkau melakukan tag balik

Trus masih ada lagi nih, mesti mendiskripsikan diri sendiri alias tentang ‘saya’ sejumlah 11 ..Hah!! banyak bener nih..mbok ya kalo mau ngasih award gak usah nulis  – nulis beginian…hehehe # protes # Tapi tenang , nih tetep tak tulis tentang saya, yg mudah – mudahan bisa di ambil hikmah positifnya, eh..emang ada  hikmah positif dari saya?..ge er amat yak ! 🙂

1. Yang jelas seorang istri dari seorang suami, punya sepasang anak, cewek dan cowok ( 2 anak cukup, alhamdulillah diberi sepasang, Allah Maha baiiikkkk banggeeeddd 🙂 )

2. Suka marah – marah bin ngomel – ngomel bila melihat suasana rumah berantakan ( Emak – Emak bawel pokoke )

3. Seneng nyobain resep masakan, walo seringnya gagal total..hiks.

4. Sahabatku bilang aku ini penikmat alam sejati.

5. Seneng motret – motret ngasal, yang penting hati seneng 🙂

6. Paling gak suka, kalo sudah di rumah di telpon urusan kerjaan.

7. Cepet merasa iba

8. Gak suka yang njlimet – njlimet alias seneng yang simple dan yang pasti – pasti aja deh !.

9. Gak suka menunda – nunda masalah, apapun masalahnya.

10. Masih ‘gaptek’ nian soal per’ngeblog’kan.

11. Nulis di blog masih gak jelas arahnya.

Nah, tuh tentang diri saya, hihihi..ternyata banyak negatifnya….Ups masih ada lagi nih PR dari Danni,  Adduuuhh Danni kamu ngerjain Emak – emak yaa…

1. Kumis, ingetnya malah Pak Fauzi Wibowo nih, ( walo kalah suara tetep berkumis ya Pak, tetep semangat !!
2. Kotak-kotak, ini sih motif baju kebesaran Pak Jokowi ( Selamat ya Pak, semoga membuat perubahan buat Jakarta )

3. Polkadot, motif bulat – bulat

4. Jenggot, ingetnya sebuah logo brand terkenal produk makanan di Indonesia

5. Pusing, sering ngalami kalo tanggal tua hehehe

6. Code, penanda untuk menunjukan suatu area atau harga

7. Konspirasi, sering denger sih misalnya konspirasi politik tapi arti jelasnya gak ngerti 🙂

8. Rematik, penyakit tulang di usia lanjut

9. Tamiya, mainan balap mobil, kalo gak salah dari Jepang ya mainan ini.

10. Burger,  roti bulat yang di tangkup sama daging, selada, tomat, saos dan aku gak doyan !

11. Biru, I love, love, love this color !!!

Dan… taraaaaaaaaa ini dia AWARD nya !!!!

Tengkiyuuuuuu ya Danny.. award pinknya ini 🙂

Trus ini PR dari saya, mudah dan santai aja ngerjainya :

1. Header

2. Gubernur

3. Infotainment

4. ISO

5. Blur

6. Ungu

7. Makro

8. Life style

9. Galery

10. Teenlith

11. Kahlil Gibran
Buat temen – temen yang aku tag di bawah ini, kalo berkenan PR nya di kerjakan, kalo keberatan abaikan aja yaahh…Makasih.

Mbak Ely Meyer / Mbak Mintarsih /Mas Rajo Ramli / jayputra /ceritaeka / Mamanya Kinan/Izzawa/ Mbak Nanik/kukuhnovaputra/Mamanya Raja /cumakatakata /

73 pemikiran pada “MY FIRST AWARD !!! ( Hah !!! )

  1. makasih mba dah dikerjakan..eheheh tapi efek dari award berantai ini adalah bisa 1 orang mendapatkan dobel..nanti kapan2 mau buat award sendiri ah yang dikasih spesial buat teman2 dan ga di teruskan lagi..jadi biar bener2 award 😀

    • hehehe, pastinya yg nge tag Mbak Ely banyak banget ya..pengunjung setianya bejibun, termasuk saya 🙂
      .malah bingung yo Mbak…milih yg mana yg mau di pilih untuk dikerjakan, betul juga biar adil gak semua aja :).

    • mba elly, aku sebenarnya pengen ngetag..tapi aku tahu kyknya mba kurang suka yang beginian..aku mikirnya dari pada bete mba..yah ga aku tag 🙂

      • trims ya Dann

        yg susah itu Dan kalau diminta meneruskan, aku paling nggak bisa milih, takut dianggap pilih kasih 😦

      • sebenarnya aku beratnya sih disitu juga mba..tapi mau putuskan mata rantai juga waktu itu juga ga enak juga..

      • bisa dimalkumiDann,

        kalau aku terus terang saja, soalnya kalau aku nggak bisa kenapa juga hrs kupaksa, malah buatku tambah nggak enak jadinya, tapi ya balik lagi memang suka suka bloggernya ya

      • kalau sy sih ngerjainnya yah santai sih..tp pas nge tag nya itu sama kyk mba ely..ada rasa takut nanti teman2 yg ga ke tag dianggap melupakannya..

      • iya Dan, itu juga yg aku rasakan, makanya biar adil mnrtku pribadi nggak usah dilanjutkan krn teman teman lain juga pasti byk dan hampir semua melanjutkan, jadi kalau satu yg nggak melanjutkan nggak masalah khan?

      • DIA juga bagus mbak, jadi inget wkt jatuh cinta dulu hahahhahaa

        kata demi kata kujalin dgn indah untuk menguraiakan maksud hatiiii 😛

    • …Kuberanikan diri untuk memulainya..tapi mengapa bibirku tak dapat bergerak.. terasa beraaat…Oh bulan tolonglah daku katakan padanya ku cinta diaaaaaa….# indahnya masa itu ya Mbak El…hik hik hik

    • lucu kalo inget jaman jatuh cinta aja Mbak….iya nih aku blum bisa posting..yg buat posting lagi masuk bengkel belum sembuh..ini pake PC kantor, buka blognya..sambil ngumpet2 😦

      • iya mbak, emang lucu kayak blogger lainnya yg lagi pada galaus emua skrg lucu tenan kalo baca postingan mereka 😉

        wah .. kalau kita tetanggaan pasti dah disembuhin tuh mbak yang masuk bengkel sama suamiku 😛

      • Iya aku kalo baca yg galo galo gitu suka senyum2 sendiri…:)

        kalo kita tetanggaan pasti udah mbonceng Mbak Ely terus muter2 ladang gandum Mbak..ato nongkrong di menara kayu..hehe 🙂

      • di sini itu jarang bahkan dikatakan nggak ada yg bonceng sepeda mbak, jadi hrs punya sepeda sendiri sendiri, alasannya bahaya kalau bonceng, jd ya nggak bisa mbak bonceng. lain ladang lain ulere yo mbak 😛

      • rencana akhir November mbak, tapi ndak jadi, aku yg tiba tiba nggak mau, suamiku yo manut wae, entah kapan mau ke sana lagi mbak 🙄

      • Aamiin ….
        suamiku juga gelo mbak, ning yo ra iso opo opo, ngenteni nganti bojone gelem maneh mrono mbak 🙂

      • bener mbak, bojoku sabare poll , gemi, setiti, sregep, apiiiiiiiiiiiik tenan wonge mbak, untung aku 😛 .. heleh kok malah pamer bojo *pisssss mbak 🙂 *

    • Duh, bersyukur banget Mbak Ellll…di kasih karunia suami yg super duper baik itu….pantesan Mbak Ely gak homesick blas !!!
      Tapi awas yaaa….nek aku gawe pecel ga oleh kangen apalagi nyuwun hahahahaha

      • gak ono wet turi ning kene mbak, yo biasane nganggu cambah, bayem, buncis, wortel, kol, enake poll 😛 po meneh karo ngemil rempeyek kacang, lali aku pokoke karo mbak Lies *peace mbak* 😛

      • boleh mbak, asyik dilempar tahu bacem, wes suwe ora maem soale, jo lali lombok rawite yo mbak 😛
        *aduh ngakak aku mbak*

    • Tenin iki Mbak, aku lagi maem tahu bacem plus cabe rawit..mulih kerjo kok laper. berat yang ada di meja maka samber aeee…

      Mbak tolong menu makan siang di meja makan Mbak Ely di tambah daftarnya yaa : tempe dan tahu bacem…biar go internasional !! 🙂

  2. aduh mbak lis jangan kasih aku pr ya ,. he he aku di sekolah paling anti kalau kasih pr lho padahal. untuk deskripsi diri banyak kesamaan nih mulai no. 2, 3, 7-11 tpi tuk no 2 klo marah dan ngomel bila nemui orang lain diperlakukan tidak adil terlebih bila orang itu berkedudukan lemah smapi -sampai kalau urusan belum beres bisa ke nglindur/mengingau.

  3. Ping balik: The Liebster Award « cumakatakata

  4. Ping balik: PeEr Award « Jayputra's Blog

  5. Ping balik: AWARD DARI PARA SAHABAT | Lieshadie's Blog

Tinggalkan Balasan

