Kesukaan

WEEKLY PHOTO CHALLENGE : Mine


…purple on the white sands is…mine !

Kenapa sih, temanya MINE tapi yang kupajang foto ini, ada ceritanya juga nih, begini :

Bunga ini sudah hampir 2 mingguan umurnya, duduk manis dalam vas di meja tamu, tadi pagi sengaja mau aku buang karena tentu saja sudah pada layu…eh tapi kok masih ada 3 tangkai yang keliatan seger. Ya udah daripada di buang sayang, aku geletakin sekenanya di atas pasir putih yang ada diย  bawah kaca meja tamu, eh kok kliatan manis juga, cepetan aja kuambil HP dan kujepret.

# hasil fotonya gak maksimal, secara motretnya cuma pake HP jadul! ๐Ÿ˜ฆ

So, intinya bunga itu seolahย  memang miliku, karena enggan layu, walau sudah berumurย hampir 2 minggu, di meja tamu.

27 tanggapan untuk “WEEKLY PHOTO CHALLENGE : Mine”

    1. Mungkin pas di beli blum mekar sempurna, jadi agak awet sampe hampir 2 minggu, kalo tangkai yg lainya udah rusak dan mulai busuk Mas…cuma ada 3 bungaa diantara puluhan bungaa yg masih layak di foto ๐Ÿ™‚

      Trims ya…seperti di pantai pasir putih ya ?

      1. wah saya ga bisa mba :(, serius… kalau pun poto itu asal-asalan aja… ga pake teknik atau misalnya nyari yang bagus…kurang peka aku kalau soal memfoto..tp suka banget kalau lihat hasil foto2 dari orang2.. ๐Ÿ™‚

  1. Ga papa asal – asalan kadang juga terlihat bagus kok..aku juga ngasal aja kok motretnya.

    Aku juga suka liat foto2 bagus, makanya seneng ngamati dan inginya bisa motret bagus juga.#.halah!

    1. Sik njebluk ora mung server thok tow ?

      Kiye nyong arep komen nang blog njenengan nganggo hape kok angel yak…?

      Arep ngomong nek aku setuju karo ibue Ncip, nek ayahe Ncip ki pancen bronis !!!

    1. Trims ya Iz, jadi malu …soalnya lebih keren2 fotonya Izzawa….

      Kapan ya Iz kamera monyong itu bisa kebeli ๐Ÿ˜ฆ # asli nyidam dah lama tapi tak trealisasi !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s