WEEKLY PHOTO CHALLENGE : Happy


Biar telat yang penting tetep aplot photo, maklum hidup di daerah yang jaringan koneksinya ‘byar pet’ kayak gini, mesti dan harus ekstra suaabaaarrr…

Kali ini temanya Happy , tentu banyak hal ya, yang membuat kita bisa hepi. Bagiku hal – hal sederhanapun bisa membuatku hepi di antaranya :

1. Menemani anak – anak memancing belut di sawah, meski gak dapet belut juga sih hehehe

Mbak sama Adek lagi akur nyari belut

 

2. Melihat anak – anak dengan riang gembira mandi di sungai, membuatku iri hihihi..

 

riang gembiranya mereka , membuatku riang pingin ikut nyebur πŸ™‚

Kalo kamu, apa yang bikin kamu hepi kawan ?

 

 

14 pemikiran pada “WEEKLY PHOTO CHALLENGE : Happy

  1. wah mbak , aku juga mau dong nyebur di sungai begitu kayak waktu kecil dulu πŸ˜› … kayaknya perlu juga ya ada mesin waktu yg bisa membawa kita kembali sejenak ke masa kecil mbak *ngayal tingkat tinggi*

    aku baru tahu mbak belut bisa dipancing

    mbak Lies pasti tahu yg bikin aku happy, pit pitan :mrgreen:

    • Mbak, yuk bikin mesin waktu..!iar kita bisa nyebur sungai bareng πŸ™‚

      Belut kalo di sini dipancing mbak, belut yg gak di piara rasanya lebih gurih lho…

      Asli aku juga suka pit2an Mbak cuma sayang gak punya potonya hehehe

      • he he mbak, mengko ijolan yo nek wes dadi mesine πŸ˜›

        aku rung tau maem welut mbak , wedi tenan 😦 ora wani aku maem belut

        khan iso dipoto kapan kapan mbak pit te

    • Sip Mbak, tenan ya ijolan..

      Aku jane yo gilo mbak, nek kon nyekel po, nggoreng, biasane yg tak suruh nyekel n mengolah orang lain, aku tinggal maem wae ..tapi kudu garing ring,,dan di potong2 nek ora yo gilo hehehe

      Iya mbak nanti aku poto nangkring nang pit wis hihihi..# pit onta Mbak, weton jadul !!

  2. wah jadi kangen ke kampungnya nenek saya mba..ada sungainya..dulu waktu kecil banget..setiap pulang kampung..pasti kesungai..hanya buat mandi sungai :D…

  3. mancing belut, kalau di kampung saya namanya ngurek mbak lis… waktu kecil sering tuh saya ngurek dah nikahpun masih suka sesekali… nah sekarang sawah dan empangnya di tempat tinggal saya yg sekarang sudah gak ada berubah jadi bangunan kontrakan petak….

Tinggalkan Balasan

