WEEKLY PHOTO CHALLENGE : BIG


Poto celen kali ini thema nya :  BIG, agak bingung juga sih, walo ngerti artinya bahwa Big itu Besar. Tapi foto apa dan foto mana yang bisa masuk dalam katagori thema foto kali ini  .

Sore tadi sengaja nyari obyek big, yang gak jauh dari  rumah yang kira – kira masuk dalam kategori big, akhirnya ya nemu juga, yaitu tiang batu yang menurutku besar sekali, yang berada  di tanah lapang yang merupakan bondho deso ( hartanya desa ). Cuma sayangnya tadi tidak ada obyek pembanding, padahal di situ biasanya banyak kambing atau kerbau yang  merumput di sekitarnya.

# hih, dibela – belain hunting segala ya, padahal ajang WPC ini, aku juga gak tau ada pemilihan pemenang ato gak, yang jelas aku seneng aja ngikut, asik gitu.. nunggu – nunggu email dari wordpress dan suka penasaran dengan thema foto minggu berikutnya dan berikutnya lagi..hehehe #

Tadi sempat nanya – nanya juga sama warga setempat yang kebetulan berada di sekitarnya, mereka bercerita, kalo jaman dulu kala  lokasi ini pernah menjadi lokasi untuk industri pecah batu tradisional atau istilah kerennya stone crusher industry. Tiang batu yang besar itu ternyata digunakan untuk penahan atau pembatas antara batu yang akan di pecah dan mesin pemecah batu.

Sebenarnya tadi aku agak kurang maksud juga sih, dengan cerita seorang bapak yang kutemui . Cuma satu  pertanyaan yang ada dalam benaku, dulu ngangkut tiang batu yang sebesar itu pakai apa ya ? Atau tiang batu besar itu memang sudah ada sejak jaman purbakala sehingga lokasi ini di jadikan industri pecah batu ? Wallahu’ alam.

Iklan

6 pemikiran pada “WEEKLY PHOTO CHALLENGE : BIG

  1. Ping balik: Weekly Photo Challenge: Big « Becca's Photo Blog

  2. Ping balik: Weekly Photo Challenge: Big | Rebecca Barray – Writer/Photographer

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s