NGEBLOG STYLE


Semenjak kenal blog, rasanya duniaku yang mulanya biasa – biasa aja menjadi sangat luar biasa. Berlebihan ? Enggak kok memang itu yang aku rasakan setelah beberapa bulan ini merasakan betapa  enaknya ngeblog. Segala macem problematika rumah tangga terpecahkan dengan mudah, misalnya aja urusan anak, tinggal curhat aja di blog, pasti deh, banyak saran dari teman – teman blogger lainya,  urusan pendidikan, kesehatan,resep masakan,agama,keuangan, informasi pasutri pokoknya komplit plit ada di sini. Banyak ilmu yang kutemukan dan di dapat dalam perngeblogan ini. Apalagi pada saat – saat tertentu kita butuh menumpahkan segala beban yang ada di hati, solusinya ya ngeblog. Asyik bukan ?

kucingpun ikutan ngeblog🙂

Fungsi dan keutamaan ngeblog sudah mengalahkan fungsi dan keutamaan kompor gas berikut pancinya kurasa hahaha.. Enggak ding ! Nanti kalo keasikan ngeblog siapa dong, yang mau masakin buat keluarga hayooo? ART ? enggak lah yauuwww, yang jelas tetap menomorsatukan kepentingan keluarga baru deh berbloging ria. Mau nulis hal yang remeh temeh sampe hal yang berat gak ada yang protes, mau pake bahasa menurut EYD ato pake bahasa ancur ato alay juga sah – sah aja, pokoknya yang penting gak mengandung unsur sara, bebas tapi sopan. Kurang apa coba asiknya ngeblog ini. Buat yang udah bagus dan konsisten ngeblognya, ada harapan  bisa dijadikan buku yang bermanfaat. Syukur – syukur jadi buku  best seller, enggakpun sudah merupakan sebuah prestasi bukan ?

Piranti ngeblog yang fungsi dan keutamaanya juga ngalah – ngalahin kompor gas berikut pancinya🙂

31 thoughts on “NGEBLOG STYLE

  1. setuju deh hihihihi saya ngeblog itu bisa bikin rileks. pikiran jauh lebih fresh karena sampah di otak udah kebuang pada tempatnya. bukan sampah beneran loh ya melainkan carut marut seribu macam hal yang gentayangan di benak😆

  2. Iya betul ngeblog itu membuat biasa menjadi luar biasa.Tapi biasanya kita harus ingat waktu jangan sampai kelewatan ntar kita bisa rugi sendiri.Intinya kita harus pandai mebagi waktu antara urusan kerja dan urusan blogging

    Sukses ya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s