MUMET AKUH !!


Kehilangan satu rekan kerja karena ada suatu  kepentingan keluarga atau resign, adalah sesuatu yang sangat mengganggu kinerja. Rekan yang pinter desain udah resign dari sebulan lalu, dapet ganti lagi lumayan tenang, eh sekarang dianya lenyap dari meja kerjanya.  Hari ini, hari yang super ribet, selain rekan yang gak masuk kerja,  juga kegaptekanku  ikut  andil dalam keribetanku hari ini!

Ceritanya begini : Satu rekan kerjaku yang lenyap dari meja kerjanya itu,  gak masuk udah seminggu lebih, karena urusan keluarga, padahal pekerjaan dia gak bisa dihandle oleh teman – temanya apalagi aku..huuu mana bisa mendesain model  kendaraan pake progam Corel, secara aku cuma produk jadul,  mana paham  soal per Corel an  ! 😦

Padahal pekerjaan dsain kendaraan itu  itu di tunggu – tunggu oleh perusahaan yang memesan unit karoseri, beeuuh mumet aku ! Mana ada dua perusahaan yang ngejar – ngejar aku untuk segera email  gambar desain itu, serasa di oyak setan deh hari ini. Karena urusan pemesanan karoseri itu pekerjaanku, lha kalo tidak di kasih contoh modelnya, bijimana mau pesen kan ? Yang kayak apa dan bagaimana jadinya bluuuurrr.

bus rongent tampak samping kanan

desain interior menggunakan plywood

Akhirnya dengan amat sangat terpaksa kita kerja di dunia yang maya banget, gimana enggak, aku dan rekanku yang ternyata di Jakarta itu cuma chattingan membahas soal desain itu. Karena aku gak pernah buka – buka file dia yang ditinggalkan di PC dia, jadi yaaa…gagap – gagap nyari file dia untuk kemudian di kerjakan olehnya nun jauh di sana. Di sinilah letak keribetanya, ,udah nyari – nyari sampe mata mendelik dan bolak – balik ngelap kaca mata, eh masih gak ketemu juga, pas ketemu udah di kirim ke rekan ternyata salah dan bukan file yang di maksudkan.

Mungkin bagi teman – teman gak asing ya bekerja dengan model begini, tapi aku baru sekali ini bekerja yang jauh – jauhan gini, jadi kadang – kadang si rekan gak maksud dengan yang aku tulis di papan chatt, pun sebaliknya aku kadang – kadang juga gak mudeng dengan maksud si rekan.

Bagiku tetap enak dan jelas kalo kita berada dalam satu tempat untuk mengerjakan suatu pekerjaan, apalagi untuk pekerjaan yang membutuhkan detil komplit. Bagaimana menurut pendapatmu, kawan ? Pernahkah kalian mengalami hal sepertiku ?

# maaf nih, file desain corel gak bisa dipajang 😦

#foto bus rontgen gak bisa lengkap banyak banget soale bisa menuh2i halaman blog 🙂

14 pemikiran pada “MUMET AKUH !!

  1. Alhamdulillah lumayan sering kerja barengak dari jarak jauh. Paling sebel kalau saya udah ngomong panjang lebar jelasin, dianya nggak nangkep maksud saya. Mesti diulang lagi, jelasin lagi pelan-pelan. Susahnya lagi kalau salah satu dari kami tidak sedang di depan komputer, Gimana mau jelasin menu-menunya.

  2. Belum pernah kerja… jadi gak tau wkwkwk.
    Eh pernah sih, *menclamencle* manajernya ngasih tauin macem-macem via chat, biasa aja sih 😀 😀
    Gak mumet 😛
    Kok keren banget bus rontgennya @.@

Tinggalkan Balasan

