GAK IKUT MENANAM TAPI IKUT MENUAI :)


Hari Minggu siang seringnya aku jalan – jalan ke kebun atau ladang dekat rumah, banyak aktifitas warga sekitar yang mengasyikan di sana. Selain menengok ladang sendiri juga lihat – lihat ladang tetangga mana tahu mereka ada yang sedang panen ketela, kacang,jagung atau buah – buahan.

Selain mengasyikan ada lagi yang bikin aku seneng,Β  karena bisa dipastikan akupun kecipratan panen walo cuma melintas sekilas dan berbasa – basi sejenak. Wah licik banget saya ya…hahaha, ngasih senyum sedikit berharap banyak balas. !! Huuuu gak model and gak modal deh !

Itulah mengapa aku betah hidup di siniΒ  di desa nan sejuk ini,karenaΒ  gak punya panenan sendiripun masih ikut mencicipi hasil panenan tetangga yang pada baik hati itu πŸ™‚ Enak kan ?

 

 

Dan dua foto yang bawah iniΒ  hasil kebun sendiri dan jangan khawatir tetangga sebelah rumah dan sebelahnya dan sebelahnya lagi kubagi kok.. πŸ™‚

Kalo temen – temen blogger mau juga, ayuuuh pada maen ke sinih, ambil sendiri se pohon – pohonya juga boleh… πŸ™‚

Iklan

28 pemikiran pada “GAK IKUT MENANAM TAPI IKUT MENUAI :)

    • Gak tau Kang aku punya 5 pohon jambu aer, tapi yang manis cuma satu, lainya cuma seger aja…o, ya itu pepaya jenis Taiwan sama California, satu pohon? boleh bangetttt…:)

    • Purworejo Jawa Tengah Uni, kalo dari pohon sendiri malah berasa bosen Uni hehehe..dari keempat buah di atas yang aku maem cuma jambu…lainya malah gak pernah..!

      Iya yang atas buah melon siap petik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s