Hepi Milad, Bapak…


Yap, hari Senin kemarin 26 Nopember adalah hari spesial Bapak, cuma gak ada perayaan yang istimewa sih,  hari Senin pagi seperti biasa pagi – pagi tetep riuh menyiapkan anak – anak berangkat sekolah. Aku juga diem – diem aja..hihihi istri durhaka ya ? Si Bapak ? Dia juga cuek – cuek aja tuh ! Iya memang beliaunya gak begitu memusingkan  soal beginian, cuma akunya aja yang kadang – kadang heboh karepe dewe.

Tapi ssstttt, tanpa sepengetahuan Bapak, aku dan Mbak Lia udah nyiapin kado spesial buat Bapak galak tapi baek banget tercinta :). Hari Minggunya  ubek – ubek cari kado yang pas buat Bapak dan pas juga di kantongku  :). Dapet deh , apa yang kita berdua maui, apa itu ? Kasih tau gak yuuaa ? Hahaha .

Yang kasih ide beli kado buat Bapak  Mbak Lia, meski dianya sempat  iri dan  bilang gini ke Ibunya : ” Ibu curang ah, giliran aku yang ulang tahun cuma makan – makan, gak kasih kado ”  jleb deh rasanya. :(.

Meski ngomongnya begitu, dia kasih usul lagi yang lumayan keren, mau bikinin cupcake ulang tahun buat Bapaknya ! Oke deh, tapi bikinya hari Minggu besok aja ya Mbak, karena  kan Ibu mesti kerja dan Mbak juga sekolah. Deal ya, berbaking rianya Minggu besok.

Yang lucu si Adek, ditanya mau kasih kado apa buat Bapaknya dia bilang : ” Obat sakit gigi !”. Hahaha .Dia hapal betul Bapaknya sering sakit gigi. Ada – ada aja nih, si Adek.

Buat Bapak dari kami bertiga mengucapkan ” Selamat Ulang Tahun , semoga selalu  dikarunia kesehatan yang baik, rejeki yang berkah, tambah sayang kepada kami,  menjaga kami dan membimbing kami menuju keluarga sakinah, mawaddah, dan warrahmah. Dan semoga kita tetap dapat  disatukan sampai kelak di surgaNya  nanti. Amin.

Iklan

20 pemikiran pada “Hepi Milad, Bapak…

  1. aku kalo ulang taun ga pernah dirayain
    ibue dan anak anak juga cuek tentang itu
    paling-paling kasih serpis spesial pake telor doang

    *nek kebetulan lagi di rumah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s