Simple beauty is Melati


Dia cantik justru karena kesederhanaanya….

Kalau menurut temen – temen, definisi cantik itu seperti apa sih ? Karena setiap perempuan itu  inginya selalu dibilang cantik, termasuk saya  #eh hahahaha…( buat temen blogger perempuan hayooo ngaku, bener  apa tidak ucapan saya ?  )

Iklan

55 pemikiran pada “Simple beauty is Melati

    • koyo aku ?? juweh tur njeleiiiiii !!! jauh dari biuti !!!

      Kayane agi nyidam Ipad …yo Ga ?
      btw, yayasan ‘senthir’mu keren abis Ga…ga nyongko aku…Sip tenan, salut karo anak muda sptmu..

      • Hahaha. . Yo gak mbak. Wah, merendah tenan ki. Wkwkwk

        Wingi aku melu lomba hadiah macbook mbak, gak lolos ki. Ki lagi terpukul ceritane. Rodo kemresek nek krungu apple mbak. 😦

        Alhamdulillah mbak, lagek merintis belum ada satu tahun. Meskipun aku orang teknik dan jauh dari bidang pendidikan, tetapi melihat permasalahan pendidikan sekarang, seharusnya permasalahan yang ada bukan hanya isu buat orang pendidikan, tapi isu nasional yang semua orang harus memikirkan solusinya.
        Mohon doanya mbak, meskipun kecil semoga bisa bermanfaat bagi orang lain. hehe 🙂

    • Gak merendah, omong opo anane, gak suka jaim aku..

      Woooww lombane keren tenan, ga popo gak lolos, next time mesti menang, kemenangan yg tertunda, malah jd pelajaran to, agar ke depanya lebih baik lagi..

      Nek kemresek krungu apple, kupingi sumpel apel wae Ga, pie ? :p”̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ..”̮ :p
      Niat baik dan mulia Insya اللّهُ, selalu dapet ridhoNya..semoga lebih banyak lagi anak2 muda sptmu yg peduli dengan pendidikan di negri ini.

      • Hehehe. . Iyo mbak. Sip nek gitu. 🙂

        Iyo e mbak. Wes jan, padahal kuwi tentang pendidikan, tak pentelengi berhari-hari menggalow biru nggo garap, tapi mungkin belum rejekine ya.

        Haaaaaaa. . Malah tambah sengsoro aku mbak. 🙂
        Amiiin. Barangkali mbak lies meh ikutan infak perbulan ke yayasan, dipersilahkan mbak. Hehe 🙂

  1. Cantik dooong… khan perempuan..kalau laki2 baru guanteng 😀

    Kalau kata saya mah, semua perempuan itu diciptakan cantik… dan rasa sayang dan rasa cinta, membuatnya bertambah cantik atau ganteng .. betul ngga? 🙂

  2. fotonya keren. Suka deh lihatnya, seger gitu rasanya, ditambah ada butiran air di bunganya 😀

    kalau aku suka dibilang cantik tergantung dari siapa dulu seh, kalau sama orang gak dikenal atau atasan males. Kalau sama temen atau sama pacar seh suka.. hehehe

  3. Tergantung siapa dan bagaimana bilangnya 😛
    Melati emang cakep… dan wanginya, aku suka sekali!
    Aku abis baca artikel tentang Pak Juli Eko, wah WOW banget dia… ngajar matematiknya hebat caranya!

    • Betul Una, kalo yang bilang suami ato pacar dan bilangnya setulus hati…berbunga deh rasanya 🙂

      Wah, cepet juga guglingnya…nahkan WOW pake koprol dan guling – guling kan ? 🙂

      Makasih ya Una, mau repot2 gugling Bapak Gurunya anaku.

    • hehehe..bener Mbak…namanya juga perempuan, penginya cantik terus…tapi menurutku di fase masing2 usia itu kecantikan yang terpancar berbeda – beda, intinya perempuan itu selalu cantik di usia berapapun, apalagi ditambah batin yang juga cantik. Setuju Mbak ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s