Weekly Photo Challenge : Reflections 2


Another reflections :

Spotlight fall in floor...

Spotlight fall in floor…

Who's standing there ?

Who’s standing there ?

Mirror, is this my feet ? :)

Mirror, is this my feet ? πŸ™‚

# Episode di buang sayang πŸ™‚

Iklan

35 pemikiran pada “Weekly Photo Challenge : Reflections 2

      • Disini mah kalau pake ubin pan lebih dingin mbak Lies, kecuali bawahnya pakai pemanas.. Emoh ah mahal, mending kayu, lagian bisa pasang sendiri, rumah saya mah beli luarnya saja, dalamnya bikin… Pasang… ngecat sendiri, ngga sanggup kalao semua nyuruh orang mah… Jd boleh panggil saya kalau butuh tukang ngecat πŸ˜€

      • Asyiik dibilang cantik… *kasih soen pipi aja aahh*
        tapi memang mbak Lies, disini dipaksa mandiri, jd ya soal ngecat rumah lebih banyak bagian saya, ngecat langit2 yg berat mah.. Dimuka tetesan cat waaahh… Pokok’e bosan warna dalam rumah, pergi ke toko bangunan, geser semua perabotan, suami pulang geleng2 kepala hehehe

      • Mbak Ely juga pernah cerita kalo di sana emang harus mandiri, selain ongkos tenaga kerja di sana mahal juga memang gaya hidup orang di sana TE O PE BegEte…suuiippppp !!! acung jempol 4 Teh…plus sun pipi kanan kiri jugak !

      • Waaahh bicara diskonan mah atuh pedoman wajib buat saya mah, selama blm berubah warna eta harga, cuma dilirik doang, eehh mbak Lies, disini ada acara diskon besar dua kali setahun, harga bisa diskon sampai 50-70% lhooo … Nah saatnya sayah muter2, muter doang mbaaak, belanja mah ngga hehehe

    • kekekekekekekekekeke….model gamis kaos polos warna abu2, tumpuk sama luaran blus putih, pake scarf jilbabnya motif item putih…sist, kalo minat Ping Me yuuaaaaa…..( gak pantes jualan !!! )

  1. Ping balik: Weekly Photo Challenge: Reflections (5) « What's (in) the picture?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s