Weekly Photo Challenge : Changing seasons !


Tak selamanya mendung itu kelabu…..

It's so cloudy !

gone with the wind

cloudy and trees

Another Changing seasons just click here

Iklan

13 pemikiran pada “Weekly Photo Challenge : Changing seasons !

  1. Ping balik: Weekly Photo Challenge: Changing Seasons (4) Daffodils in Spring « What's (in) the picture?

    • Betul Mbak, memang asyik…itu rel yg udah gak di pake, jaman kecilku suka melompat lompat di antara bantalan kayu rel itu…sekarang ya cuma duduk2 di situ mengenang masa kecil dulu 🙂

  2. Ping balik: WEEKLY PHOTO CHALLENGE – CHANGING SEASONS « Dear Bliary

    • Hehehe …itu pohon duwet Mbak, buah yg ungu kayak anggur rasanya asem itu Mbak…aku juga baru liat pohonya di pinggir jalan Wonosobo trus tak potret, suasana mendung…kok jadinya item putih gitu, aslinya ijo, daunya baru semi…

      Angker kliatanya yaa….pas tak liat pohonya sih kayaknya iyaaa… 😦

  3. Ping balik: Weekly Photo Challenge: Changing seasons | Life of 24 Hours

  4. Ping balik: Weekly Photo Challenge: Changing seasons | Life of 24 Hours

  5. Ping balik: Weekly Photo Challenge: Changing Seasons (5) A Forest in Winter « What's (in) the picture?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s