13 tanggapan untuk “Weekly Photo Challenge : Changing seasons !”

    1. Betul Mbak, memang asyik…itu rel yg udah gak di pake, jaman kecilku suka melompat lompat di antara bantalan kayu rel itu…sekarang ya cuma duduk2 di situ mengenang masa kecil dulu 🙂

    1. Hehehe …itu pohon duwet Mbak, buah yg ungu kayak anggur rasanya asem itu Mbak…aku juga baru liat pohonya di pinggir jalan Wonosobo trus tak potret, suasana mendung…kok jadinya item putih gitu, aslinya ijo, daunya baru semi…

      Angker kliatanya yaa….pas tak liat pohonya sih kayaknya iyaaa… 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s