Antara males, hujan dan nasi goreng..


Baru mau mulai ngeblog kok perutnya bunyi krucuk – krucuk minta di isi, sebenernya males banget mau makan, tapi tuh si Bapak maksain aku harus makan, biar gemuk katanya.# mana bisa gemuk, emang bawaan dari sananya kurus langsing hihihi, plus minta bikinin nasi goreng juga

Sebenarnya sih, pas juga di malam – malam yang hujan begini maem nasi goreng…cumaaaa.. ya itu penyakit malesnya yang gak mau ilang, kalo udah sampe di depan netbook dan nglegongsor πŸ™‚

nasgor3

Mungkin agak aneh ya, itu selera Bapak, maem nasi goreng tapi minumnya kopi, gak nyambung deh kayaknya..kalo menurutku sih enakan jus atau air putih yaa…tapi sutralah yang penting hepi ajah ! hehehe

Kalo kamu suka makan apa di saat hujan – hujan begini, teman ?

Iklan

58 pemikiran pada “Antara males, hujan dan nasi goreng..

  1. wah mbak, fotonya bagus kayak di majalah kuliner, itu emping kan ya ?

    mbak ini yg dimaksud bapak itu bapakke mbak Lies atau suami ya ? *bingung*

    • Makassih Mbak Ely, tapi masih bagusan fotonya Mbak Ely menurutku… πŸ™‚

      Iya itu emping Mbak ? Mau ? Nih…masih stoples πŸ™‚

      Bapak itu Bapaknya anak2 Mbak, kami menyebutnya begitu, karena dulu aku nyebut suami dgn ‘Mas’, eh si sulung ikut manggilnya Mas hehehe

      Kalo Bapakku, sekarang kami menyebutnya Mbah Kung..( Simbah Kakung )

  2. Nasi goreng atau mie tek-tek buatan kang mas dooong…hehehe

    Sama, suka disuruh makan melulu nih… mau makan asal dibawain, dibikinin, dan di suapiiiiin….:D *istri ngelunjak*

    • Wah…Indomie selerakuuuuu….rupanya πŸ™‚

      Suka gorengan juga ? sama deh kita..cuma suka mumet kalo maem gorengan banyak2…

      Makasaih kunjunganya yaa salam kenal kembali. πŸ™‚

  3. aku juga suka sama nasi goreng. Rasanya gak pernah gak enak (kalau ada yang gak enak berarti tuh orang bener-bener gak bisa masak deh, cuma nyampurin bawang2an sama cabe aja gitu loh πŸ˜› )

    tapi bener emang rada aneh kopi sama nasi. Kalau kopi itu enaknya sama pisang goreng πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s