Orange..oranges…!


kembang kertas…

kembang kertas2

baby oranges…

jeruk

Iklan

13 pemikiran pada “Orange..oranges…!

  1. Seger banget liatnya, kereeeeen dah fotonya, jempol semua 🙂
    musim dingin itu, musim jeruk mbak Lies, ndak tau knp, pokoknya jenis clementine buanyaaak.
    Kali disuruh banyak asupan vit C biar ndak gampang pilek.

    • Makasih Teh Wie…

      Iya di sini juga musim jeruk Teh, jenis yang aku foto itu banyak banget sekarang..

      Aku sangat menyukai buah yang satu ini Teh..seger ada asem2nya dikit hehehe

  2. ada yang komen, tapi ilang komenya..beliau menulis : ‘ kalo pake tele lebih maknyus!’
    recommentku : kok jadi kepikiran beli tele yaa…# nabung dulu deh hehehe
    # maaf komenya masuk spam, ku revisi malah ilang..huhuhu, makasih yaa..

  3. Mbak, nggak usah pake tele tapi pake kamera makro aja, kalo nggak ada tele pake aperture paling kecil aja. Itu bokeh-bokehnya udah ada. Okay punya…. (maklum saya penggemar lensa macro)

    • Iya mbak…kalo ada duit si pingin beli yg bertele…tapi karena emak ekonomis mimpinya buang jaug deh..! hihihi

      Aku juga penggemar macro,karena fitur makro di kamera canon menurutku cukup oke,,,dan bokehnya dapet, cuma akunya yg kurang pas aja nge klik shutternya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s