Undangan yang tak bisa kupenuhi


Sahabat blogger, pernahkah kalian merasakan kecewa atau menyesal karena tak bisa memenuhi suatu undangan ? Entah itu undangan rapat, undangan pernikahan, ataupun sekedar kumpulan di lingkungan RT.

Mungkin sering juga ya, karena sesuatu dan lain hal kita tak bisa hadir memenuhi sebuah undangan. Seperti galaunya aku sore hari ini😦.  Ada notif email dari transtv yang isinya begini :

Selamat anda terpilih sebagai salah satu blogger yang kami undang
untuk menghadiri acara “100 Blogger Nobar IMB”
Nama anda sudah tercantum di :
http://blogdetik.com/2013/01/11/inilah-100-blogger-yang-terpilih-untuk-nobar-imb/untuk itu kami tunggu kehadiran anda pada :
Hari / Tanggal : Sabtu, 12 Januari 2013
Jam : 14.00 WIB – Selesai
Tempat : Gedung TRANS TV lantai 3A,
Jl. Kapten Piere Tendean KAV 12-14 Jakarta
Dress Code : Bebas Rapi
Apabila anda mengundurkan diri, harap menginformasikan panitia
melalui email
program@detik.com agar bisa digantikan dengan pendaftar lainnya.
atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih
ttd,
panitia #BloggerNobarIMB

Huwahuwahuwa….seneeeeeengggg bangeeeettttt, impian bertemu dengan sahabat- sahabat blogger setanah air, nyaris terwujud. Namun sayang sekali, karena sesuatu dan lain hal aku gak  bisa datang memenuhi undangan cihuy tersebut. Hiks !

Sambil nulis balasan email pengunduran diri ke program@detik.com,  rasanya kibod mendadak jadi berat dan alot. Huhuhuhu😦

Sahabat blogger doakan saya bisa melewati kekecewaanku ini yaa ? # hayaahhh lebaaayyyy…🙂

 

25 thoughts on “Undangan yang tak bisa kupenuhi

  1. aaahhh… iya bener tuh, pasti gemes banget sudah diundang tapi gak bisa memenuhinya yak. Apalagi acaranya termasuk besar dan bisa masuk TV, hihihi..

    semoga akan ada undangan lainnya yak🙂

  2. Bukan gemes lagi Niee….huhuhu…karena aku tinggal di daerah..jadi ya agak berat juga kalo undanganya mendadak seperti itu…# gak jadi masuk tipi, masuk kulkas aja deh !🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s