Kau menggodaku, may….


Ini adalah ceritaku sepulang dari Jakarta beberapa hari lalu, kota yang tega mengepungku dengan banjir dan muaaceeetttt !!! Bener juga tuh kata si Una, kalo Jakarta tuh menawarkan banyak wisata, termasuk wisata macet dan wisata banjir..hhrrrgggg !!! Capek hati capek badan juga..padahal cuma duduk manis, sambil dengerin lagu – lagu melankolis yang bikin aku meringis…..ah apalagi yang nyupir yaa ? Seribu kali lebih capek bok !!

Tapi aku gak mau cerita yang susah -susah dan capek – capek itu, aku mau cerita tentang siomay yang menggodaku diΒ  salah satuΒ  rest area jalan tol menuju Bandung, yang entah di kilometer berapa. Yap, ini dia yang membuatku duduk lebih lama, makan cimit – cimit sambil sesekali tangan beraksi kesana kemari meregangkan otot yang terasa kaku – kaku di seluruh badan..#.berasa renta banget , padahal beberapa tahun lalu bepergian jauh, gak begini – begini amati, rasanya…faktor ‘u’ nya berasa banget dah ! 😦

s1

Sahabat blogger , sukakah kalian dengan jajanan siomay seperti foto di atas ? Karena ada lho beberapa temanku di sini malah gak doyan sama sekali sama jajanan ini. Aneh ya ? Tapi namanya juga selera, suka – suka aja kan ?

Iklan

29 pemikiran pada “Kau menggodaku, may….

    • kalo yg di atas itu mahal, tapi sebanding dengan rasa dan porsinya, Ndin…sesekali cobain deh, enak banget…aku juga baru nemu yg begini lezat, makanya tak posting… πŸ™‚

    • Percaya deh sama Teteh…siomay bikinan Teteh mah, raos pisan euyyyy !!!
      # sstttt lama gak ketok…sibuk yaaa….ato musim salju jadi krukupan selimut terus sama suamih ? eheemmm !

      • Mungkin salah satu keuntungan tinggal di negara pemakan roti dan keju itu, kita dipaksa buat jadi pinter, ya abis khan ngga ada mamang2 yg jualan Siomay hehehe
        Kebetulan teman2 pd malas bikin Siomay, ya buatan teteh jdnya paling enak, pdhl kalau mereka buat sendiri, mungkin lebih enak dr buatan teteh πŸ™‚

        Lagi pada batuk pilek di rumah, teteh jg lagi ngga sehat, so cuma baca2 saja, tiung-tiung kefalanya kalau melototin monitor hehehe

    • Bisa jadi juragan siomay dong di sana …asssiiikkk !
      Percayaaa buatan Teteh paling raos daahhh !!!

      Wah tuh kecapekan liburan dan kebanyakan main ski jadi tiung2 hehehehe

  1. Aku pesen satu porsi tp jgn pake pare ya mbaaaaakkk πŸ˜€ aku makan siomay seminggu bisa 3 kali tuh, biasanya aping yg beliin krn dia fans berat siomay hihihi

    • Wuuaaaa….di Swedis gak ada simay ya Be…ah tapi Bebe pinter bikin sendiri kan ya ?

      Duh tersapu – sapu deh sayah ! Secara foto2 Bebe jauuuuuhhhh lebih cantik2 πŸ™‚

  2. pakabar mba? wah lama ga kesini..heheh siomay emang enak..tp sy ga begitu suka sih..maksudnya kalau ada dimakan..kalau ga ada ya udah (engga nyari) hehe

    • Alhamdulillah Dan…aku baik – baik aja..gimana denganmu ? Eh ya..kmana blogmu ? tak liat kok gak ada..

      Memang banyak yg gak suka juga..beberapa teman juga gak suka..amis katanya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s