Ke 13 ku…


……cinta bukanlah mencari pasangan yang sempurna, tapi menerima pasangan kita dengan sempurna……

imagesAsli kalo siang ini aku gak ubek – ubek inet untuk nyari buku bagus, gak bakalan inget kalo hari ini adalah hari istimewaku, eh kami ding ! Huh, dasar istri durhaka tenan, sampek gak eling hari indah ituΒ  # lirik – lirik hp sapa tau ada dating maksi surprise dari misua..jiahahahaha.Yaaaa…hari ini adalah tahun ke 13 usia pernikahan kami…wweeeeehhhh wis sui juga yo, gak kroso jeee!

Untung aku mlipir – mlipir ke emperan toko buku onlinenya Mbak Asma Nadia, yang penulis kesohor ituuuh, dan nemu buku best seller nasional yang berjudul Sakinah Bersamamu, trus di atas tulisan judul itu, ada tulisan Sebuah Kado Pernikahan, sekilas liat kalender mejaku, terkesiaplah aku, bukankah hari ini juga hari ulang tahun pernikahanku juga !!!. Astagfirullah bisa pikun begini ya, faktor U nya bener – bener dominan deh kayaknya. Besok – besok lagi tuh kalender mesti di bulet – buletin pake spidol merah pas tanggal – tanggal spesial biar gak kelupaan kayak gini. 😦

Pas udah sadar dari kepikunan, langsung telpon misua, bilang kalo hari ini kita ultah, jawabnya adem banget, gini katanya : ” Lho, kan aku mau bengi ngomong, saiki karo telulas taun kepungkur, kok isih podo wae yooo…ora tuwo -tuwo. ” ( Lho, kan aku udah bilang, sekarang sama tigabelas taun lalu, tetap sama gak tua – tua )…..Lhaaaaa ngomonge karo guyon, aku yo gak sadar Bapaaaakkkkk, mauku kan terus ada kado, berpita merah, trus ada tulisan ‘ teruntuk istriku tercinta’ kan romantis gituuuu…hahahaha.

Teruuuus, ya wis siang ini bawaanya hepi ajah, meski gak ada kado ato ucapan romantis, yang jelas pernikahan kami juga telah banyak melewati banyak hal dari yang manis, pahit, goda dan coba, suka dan duka seperti umumnya pernikahan – pernikahan lainya. Yang jelas kami selalu berharap Allah selalu menghadirkan sakinah, mawaddah, dan rahmah di rumah kami. Amin.

Sahabat blogger, bagaimana kalian merayakan ulang tahun pernikahan ? Adakah yang sempat lupa seperti aku ? Wah jangan sampai deh yaaa… πŸ™‚

Jika kau tanya,

Kenapa aku memilihmu

Itu karena Allah memberiku cinta

Yang ditujukan kepadamu

# Tulisan yang kucetak tebal ,aku kutip dari Buku Sakinah Bersamamu

Iklan

59 pemikiran pada “Ke 13 ku…

  1. Barakalloh ya mbak Lies..moga roekeon2 selalu sampai nini aki…:)

    Kalau teteh mah begini nih..”kita bukanlah mencari sosok yang sempurna untuk kita cintai, tapiiiii… MENCINTAI pasangan kita dengan cara yang sempurna”

    Hepi 13 thn ya mbak Lies..tahun ini insyaAllah tahun ke 18 buat teteh πŸ™‚

    • Amiiinnnn YRA

      Quotenya keren banget Teh Wie….mudah2an kita mampu mencintai pasangan dengan sempurna yaa… Amin.

      Wah, Selamat juga ya Teeehhh, 18 tahun…bukan perjalanan yg mudah pada sebuah pernikahan. πŸ™‚

  2. wah .. hari ini ada acara honeymoon lagi dong mbak πŸ™‚

    Selamat ya, semoga berbhagaia selalu
    kalau aku dan suami seringnya liburan mbak kalau pas ultah hari pernikahan πŸ˜›

  3. Huaaaah.. Selamaaaat ulang tahun perkawinan mba.. Langgeng terus..
    Aku mah tiap anniversary ga pernah dirayain khusus. Paling baru tahun lalu aja spesial bisa rayain bareng keluarga.. ^^

  4. Selamat mbak…. semoga makin mengenal satu sama lain, makin bisa memahami satu sama lain. Bertahan terus hingga punya 13 cucu πŸ™‚

  5. selamat yo mbak lis usia nikahnya masuk usia ABG.

    hi hi aku pengikutmu mbak lis lupa ama tgl hr jadi syah kami. suami yg ngingetin dipaksanya aku nemani makan sate bulan januari kemarin. ah tak terasa 18 thun sdh kami berkenalan dlm asam garam madu racun, alhamdulillah selalu ada obat penawarnya, saling kompromi dalam perbedaan. he he karena kami memang beda.

    • ‒‧::‧‒ β™₯♏ΒͺΖ™ΒͺsΞ―Ρ’β™₯ ‒‧::‧‒ Mbak Min….
      Iya nih, mbak Min emak emak macem kita nih, yg di kepala cuma gimana caranya agar dapur tetep ngebul….jadi lupa deh, hal2 kepentingan pribadi…

      Perjalanan 18 taun pernikahan bukanlah sesuatu yg mudah ya Mbak…’KOmpromi dalam perbedaan tentu harus mengesampingkan segala kepentingan pribadi diri kita sendiri…Salut aku Mbak !

    • Wah bisa ngerayain bareng nih Mama Hilsya,,,biar irit hehehe # ultahnya bulan apa Mbak ?
      Lama tapi gak berasa ya Mbak..
      Selamat juga ya Mbak, semoga samara itu selalu ada di setiap jengkal rumah kita. Amin.
      Doa yang sama buat Mama Hilsya sekeluarga πŸ™‚

    • Izawa masih imut, masih panjang langkahnya menuju pernikahan… πŸ™‚

      ‒‧::‧‒ β™₯♏ΒͺΖ™ΒͺsΞ―Ρ’β™₯ ‒‧::‧‒ Ya Iz, semoga Izawa mendapatkan jodoh yg tepat cocok lahir batin. Amiin.

  6. Jujur Bu Lies …
    Saya dan Bunda bukan tipe yang selalu merayakan hari Ulang Tahun perkawinan secara khusus … (misalnya makan malam, nonton, atau saling memberi hadiah …)
    Kami tidak pernah melakukannya … namun insyaALLAH kami selalu ingat tanggalnya …

    Biasanya menyambut hari bersejarah tersebut didahului dengan pembicaraan kecil kami …
    mmm jam segini waktu itu Ayah lagi deg-degan nih …
    pas jam segini dulu … bunda lagi ke salon di salon Tacik Dewi …
    jam segini Ayah berangkat dari Hotel ke rumah bunda nih … dan seterusnya …

    So … biasanya kami hanya mengingat – ingat kembali saat-saat menyambut “SAH” tersebut.

    Salam saya Bu Lies …
    (tahun ini … kami memasuki 20 tahun bersama Bu)

    • Wooowww, manis sekali Om sama Bunda….bisa aku tiru πŸ™‚
      mesti belajar banyak dari Om nih..
      Salut sama Om yang bisa selalu inget tanggal perkawinan…

      Salam hangat buat Bunda ya Om.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s