Beda jiwa, beda selera


minjem mbak google

minjem mbak google

Selain cerita hari Minggu beli sepatu, ada cerita lain yang tak kalah seru…Yap, Sulungku yang kini berusia 12 tahun 6 bulan, sudah mulai merawat diri, gak tau juga, ini bakat nurun dari siapa, perasaan dulu pas Ibunya seumuran dia, masih asik main gundu sama teman sebaya atau asik mencari ikan kecil – kecil di parit pinggir sawah hahaha…

Lain anak dulu lain pula anak sekarang, minggu kemarin Sulungku  ribut minta beliin hand body lotion, talk dan parfum remaja…ahaayyy…! Padahal sebelum – sebelumnya cuma pake talk bayi punya adiknya aja cukup. Wes pokoke kudu beli, gak peduli Ibunya manyun – manyun,  mau beli bawang putih aja masih puyeng mikirnya…iya loh, kenapa juga harga bawang putih itu sekarang mahal banget yak ?

Trus ? Ya weslah,  namanya juga Ibu yang demokrat, hihihihi partai kaleeee….dan ga mau juga  anak gadisnya  ikut – ikutan manyun, kuperbolehkan membeli keperluan dia, tapi dengan syarat harus sesuai bujet yang ada…

Dan ternyata..oh ternyata…selera dia kok cowok banget yah ? Mau tahu aroma apa yang dipilih buat parfumnya ? Dia pilih aroma woody ! Lah pan itu didominasi dengan aroma kayu sandalwood dan cedar…pantesnya kan buat anak cowok yang notabene suka berpetulang dan suka tantangan kan ? Atau mungkin jiwa Sulungku ini nanti begitu ya…yang jelas sih, bakat Ibunya, semasa kecil dulu   suka maen gundu dan layang – layang itu, ada juga dalam jiwanya 🙂

Pas kusodori pilihan aroma lembut favoritku yaitu aroma floral, perpaduan aroma bunga mawar, anggrek dan melati,  komentar dia apa coba ?

” Gak ah, ini baunya Embak – embak banget, Buk !”

Dalam hatiku…. ntar juga jadi embak – embak Nak…..

Sahabat blogger, parfum beraroma apa yang kalian sukai ? Floral, Woody, Citrus, Ambers, Chypre, Fourgere, atau Fresh Fruits ? Yang pasti beda jiwa tentu beda pula seleranya bukan ? Tapi bagi suami dan anak – anak   paling suka,  kalo aku beraroma dapur loh ! Itu tandanya Ibunya lagi rajin masak.. 🙂

Iklan

46 pemikiran pada “Beda jiwa, beda selera

  1. Aku sukanya yang fresh mba.. Dan agak anti sama yang wanginya kenceng banget. Langsung pusing mendadak.makanya lebih milih parfum cowo soalnya kebanyakan kalem dan seger aja gt baunya

    • fresh sesuai sama jiwa Bebe yg enerjik….betul kalo yg wanginya tajem..bikin puyeng…sering tuh di bis ..bau parfum tajem..
      Wah suka parfum cowok juga ya… 🙂

  2. Hihihi Ibuk anak gadisnya udah gede yak 😀 jd inget jaman2 aku smp dulu juga demen milih parfum sendiri bahkan ganti2 sampe dapet wangi yg pas ky yg di mau

  3. aroma woody …
    Hah … seleranya macho juga anaknya Bu Lies ini …
    tapi nggak papa Bu … ini menggambarkan jiwanya sporty … (Om-om sok tau …)(hehehe)

    Kalo saya ?
    Wangian ? … mmm suka yang buah-buahan … sepertinya … 🙂
    atau … yang “aqua” atau “fresh”

    Salam saya Bu Lies

    • setelah jadi emak2 gini malah sring kelupaan pake parfum hehehe…banyak yang di pikirin sih, itu nasi gosong apa enggak hahaha

      bener juga sih, karena keringet anak dalam proses menuju masa puber itu kok tajem yaa… 🙂

  4. kulo yo sami remen ingkang aroma dapur ngebul iku tondone si mbokke sregep masak.

    he he kalau saya mbak lis habis masak cepet cepet nyang kipas angin soale sumuk pol

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s