Biarkan saya sendiri di sini….


………………………………

bunga rumput

buah pinus

Sahabat blogger, terus terang aku bingung mau ngasih judul postingan ini, tapi selalu nemu ide dari blog Mbak Ely, bahwa kalo membuat  judul itu yang bikin penasaran…hihihihi sahabat sekalian penasaran gak sih ?

                                                      🙂

57 pemikiran pada “Biarkan saya sendiri di sini….

  1. kalau judulnya titik titik … terus diputus pakai yg lanjut membaca itu lho mbak, malah penasaranku tambah dobel dobel , krn nggak tahu gambar sebelumnya 😛 *dilemparkleponsamambakLies* :mrgreen:

    dua gambar di atas banyaaaaaaaaaaaaaaak sekali kutemui di sekitarku sini kalau musim panas mbak 🙂

    • hihihihi…soalnya Mbak Ely pakar judul penasaran jadi wes gak penasaran neh sama judulku yaa 🙂

      Asli itu juga motretnya dapet ide dari poto Mbak Ely yg motret jalan di tengah hutan juga,,,hahaha

      • fotoku yg motret di tengah hutan yg mana ya mbak ? dadi kepo 😛

        fotonya keren krn pasti motretnya kalau nggak ndodok pasti njengking khan mbak ? hihihihi (sering mengalami jg aku)
        soalnya itu buah pinusnya bisa terlihat besar, terus jalan di belakangnya berliku liku malah terlihat kecil, keren tenan sing moto 😛

      • yang foto Mbak Ely, sepedaan lewat jalan tengah hutan, yang daunya kuning emas…hihihi asli aku tertarik banget moto hutan jadinya…

        Aku motret e sampe njengking2 Mbak…asli! Diketawain sama Bapak2 penyadap getah pinus…mesti mbatin, iki mbok2 kurang gawean, motretin buah garing opo menarik e yoo hahaha

      • Yowes , pancen jatahe kudu nggawe dewe klepone 😛 … itu Kangyan minta ditranslate mbak komentarmu, dia mudengnya bhs Sunda 😛

        Kamu beruntung spt aku mbak tinggal di lingkungan yg msh ada hutannya 😛

      • Klepone Mbak Ely spesial pake keju lebih maknyuuussss !!!
        Kang Yan…belajar basa Jawa yaa…hehehe

        Iyo Mbak…aku ternyata memang beruntung hidup di desa, bisa liat yg indah2 dan ngademin ati…coba di Jakarta, kayak Una, dia bilang gak pernah liat dandelion…melas..hihihihi

  2. Ping balik: Ketika Sari datang | cet4k cet1k cet0k

Tinggalkan Balasan

