NGEBLOG ITU SEKSI…BOW !


Menulis adalah energi hati dan kebebasan yang membuat setiap pagi saya memiliki harapan yang selalu baru ( Alberthiene Endah )

bukuYap, saya kok setuju sekali dengan ungkapan Mbak Endah, penulis buku best seller, biografi, skenario dan fiksi yang kondang marondang itu. Betul juga ungkapan yang mengatakan bahwa menulis itu dunia amazing ! Sebab dengan menulis saya nggak akan kehabisan dunia. Selalu saya temukan ruang – ruang baru dengan sensasi yang mendebarkan. Menulis adalah cara yang indah untuk memperbarui hatimu dan memperluas cakrawala.

Itu bagi Mbak Endah…bagiku yang menulisnya masih sakarepe dewek pun, merasakan hal yang sama…hihihi ! Heleh, sok nyama – nyamain # lemparin buku tebel sisan ! Tapi bener loh,ย  kok tangan jadi gatel,ย  kalo lagi dapet ide yang menari – nari dalam benak tapi ndilalah jaringan inetnya byar pet, bisa – bisa menyulut esmosiku yang tadinya kalem melempen jadi mendadak hobi banting mouse…hehehe.

Trus apa hubungan ngeblog sama urusan seksi ? Ssssttt…ini sih bukan seksi dalam artian harafiah loh, lha wong yang nulis ini juga jauh dari seksi dalam arti yang sebenarnya kok ! ๐Ÿ™‚ # secara tinggi dan berat badan gak ideal blas ! Kalo yang nulis mah seksi dapur hangus ajalah ! ๐Ÿ™‚

Menurutku ngeblog itu membuat bloggernya tambah smart..tambah wawasan…mau menulis tentu harus senang membaca, apa saja yang sekiranya berguna untuk menambah pengetahuan untuk bahan tulisan, baik tulisan jalan – jalan, wisata, kuliner, potografi, kerajinan atau apapun sesuai hobi masing – masing blogger.

Ngeblog itu juga terapi jiwa, kenapa ? Coba kalo kita lagi bahagia, dengan menuliskan di blog, rasa bahagia itu otomatis berkali – kali lipat tambahnya, gak percaya ? Coba saja ! Apalagi kalo sedang bersedih hati, tulislah di blog, pasti akan banyak teman yang mau berbagi, atau setidaknya membuat hati kita lega, karena beban hati jadi berkurang. Gak percaya juga ? Tanya tuh, sama blogger yang lagi patah hati trus menulis puisi ato aplot lagu melow di blognya…pasti bilang ‘he eh’ wes ! Hihihi

Ngeblog itu menambah silaturahmi dan rejeki…contohnya buaanyaaakkkk, jadi mempunyai teman dari seluruh pelosok negri. Menjaga tali silaturahmi otomatis menambah rejeki . Berkali – kali aku mendapat rejeki dari pertemanan di dunia ngeblog. Aku sangat jarang membeli buku – buku, bukan karena gak suka membaca, aku suka sekali membaca, malah hobiku dari kecil dulu, tapi untuk membeli buku kayaknya masih berat untuk beli sembako. hihihi. Tapi dengan ngeblog, alhamdulillah akupun mendapat beberapa buku yang sangat bermanfaat bagiku dan menambah koleksi bukuku. Belum lagi mendapat pulsa, lumayan kan ? Koleksi kerudung dan pasminakupun bertambah..belum yangย  lain – lainya, itu semua berkat aku NGEBLOG ! Semoga semua jadi berkah ya..

Selainย  smart, wawasan luas, pikiran bersih, hati yangย  riang,ย  selalu menjaga tali silaturahmi,ย  dan selalu mempunyai harapan baru itulah, yangย  membuatย  aura positif yang memancar dari dalam diriย  menjadikan kita merasa lebihย  seksi ! ๐Ÿ™‚

Iklan

62 pemikiran pada “NGEBLOG ITU SEKSI…BOW !

  1. Sepakat. Ngeblog menjadikan hidup lebih berwarna warni, meriah, tanpa batas.

    Ngeblog membawaku berkelana hingga ke ujung negeri (eh…. hanya baca ding, nggak traveling). Memberiku inspirasi dan rejeki. Buku gratis, kursus gratis, baju gratis, dan yang gratis2 lainnya.

    Membaca blog ini pun, mendapat ilmu gratis. Enak tho…?

    • Betul sekali Pak Lambang, banyak temanpun banyak ilmu yg di dapat…

      Seperti kalo berkunjung ke blog pak Lambang jadi pengin bikin buku jugak !!! #tp kapan ya ???? Nulisnya aja masih on off ! ๐Ÿ˜ฆ

  2. Teteh belum terpanggil jiwanya 100% untuk menulis, banyak ngga pedenya, ujungnya ngitung bulu cemeng, posting jangan..posting jangan… Makanya itu simpenan tulisan buanyaaak hehehe

    Disini kenal mbak Lies… yg seksih, rajin bebenah dan beres2 rumah..:)

    • Pantesan yaaaa…bulu si cemeng pada rontok hihihihi

      Ah si Teteh mah, di multiply udah ngeksis sejak dahulu kalaaaa !!! Tinggal nerusin kan ? Ayuk postinggggggg !!!

      Halah itu iklan dari Mbak Ika koentjoro jangan di percaya…beberes rumah mah kalo ingeettt !!! Hahaha
      Aku lebih rajin tiduurrr. Kalo di rumah ! ๐Ÿ™‚

  3. aku lebih suka kalimat ini, “Selalu saya temukan ruang โ€“ ruang baru dengan sensasi yang mendebarkan. Menulis adalah cara yang indah untuk memperbarui hatimu dan memperluas cakrawala.” keren ๐Ÿ™‚

    • Karena ngebloglah kita jadi saling mengenal ya Mbak Prih, Insya ุงู„ู„ู‘ู‡ู, kapan2 bisa bertemu langsung…

      Aku suka juga tulisan Mbak Prih yg kebanyakan dekat2 dg lingkungan sekitar…membaca tulisan Mbak Prih, seperti ikut merasakanya.

  4. Mbak Endah, penulis buku best seller, biografi, skenario dan fiksi yang kondang marondang itu? siapa ka? yisha ngga kenal. dia bikin apa aja?

    • ga percaya yaa..?

      artine tergantung…mau seksi konsumsi, seksi wira wiri ato seksi apa…kalo aku seksi dapur…artine…nguplek nang pawooonnnn waeee!

      Matur suwun yo Nalll… ๐Ÿ™‚

    • Unaaaaa…..keberuntunganku kan ketularan dirimuuuuu….Alhamdulillah..
      # sambil pegang2 idung sendiri hihihihi…seksih deh gue ! hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s