DRESSCODE ORANGE BONUS KOPDAR


Masih lanjutan cerita sebelumnya :

Purworejo – Jakarta itu jauh, Jenderal….jadi akupun mempersiapkan segala sesuatunya harus teliti selain barang bawaan yang harus di bawa, juga mempersiapkan apa – apa yang diperlukan anak – anak dan suami saat kutinggal selama dua hari.

Pulang lebih awal dari kantor adalah solusi satu – satunya, so setiba di rumah sedikit agak tergesa – gesa kumasukan segala keperluanku selama di  Jakarta ke dalam backpack hitam kesayanganku. Setelah itu memasak buat berbuka dan sahur yang di rumah, juga buat diriku sendiri di kereta nanti.

Tepat pukul 4 sore, semuanya telah beres, tinggal berangkat ke stasiun kereta yang kebetulan hari itu , cuaca sangat tidak mendukung, hujan gede banget. Wah, piye yo, setelah pending berangkat selama 10 menitan, kuterabas juga hujan yang tahu diri mereda di menit – menit kemudian.

Alhamdulillah tiba di stasiun kereta pukul 16.45, kutanya pak penjaga pintu masuk, kereta tiba pukul berapa  ? ( Eh, kok tiba – tiba jadi  inget lagunya Bang Iwan Fals, Kereta Tiba Pukul Berapa…. hihihihi #yang angkatan emak2 pasti paham lagu ini 🙂 )

Masuk ke dalam stasiun langsung ke peron satu, kereta sudah siap di sana, mendapat gerbong 6 weh..weh di belakang dong ya, no 19E ….eh sendirian aku di bangku sini, bisa buat bobok nih ntar :). Dan  satu gerbong cuma beberapa orang saja. Hampir enam tahun gak naik kereta agak takjub juga nih,  inyong ! 🙂  Nyaman ini kereta, PT. KAI hebat deh sekarang, keretanya bersih, ACnya adem, toiletnya juga bersih, dan gak terdengar lagi, mie rebus, mie rebus, nasi anget, nasi anget..hehehehe. Wes, manteblah !

Lagi enak – enaknya menikmati fasilitas  kereta ada notifikasi email berbunyi lirih di saku tas backpackku. Weh, dari Femina lagi :

Kepada Yth.  
Peserta Writing Clinic: Travel Writing
Festival Wanita Wirausaha
Di Tempat
 
 
 
Terima kasih atas konfirmasi kehadiran Anda di acara Writing Clinic: Travel Writing dalam rangkaian Festival Wanita Wirausaha femina & Mandiri 2013, pada:
 
Hari / Tanggal  : Jumat, 26 Juli 2013
Pukul                : 14.30 WIB
Tempat             :  Main Stage Atrium
      Lotte Shopping Avenue Lantai 3 & 4
                           Jl. Prof. Dr. Satrio Kav.3-5, Kuningan
                           Jakarta Selatan                                       
 
Dress Code     : Orange
 
Harap membawa atau menunjukan email konfirmasi ini pada saat registrasi acara berlangsung. Email ini sudah berupa email undangan bagi peserta yang telah terdaftar. Mohon kehadiran Anda tepat waktu.
 
Terima kasih atas kesediaan serta partisipasi Anda.
 
 Salam,
Panitia Festival Wanita Wirausaha
Femina & Mandiri

*) Mohon untuk tidak membawa anak-anak atau balita
*) Bersedia mengikuti acara sampai dengan selesai

Wedeeewww….yang nancep di otak cuma tulisan dresscode Orange ! Mana aku aku tak bawa baju warna orange, kalo jilbab kebetulan malah tak pake, tar malem sampe rumah Adikku bisa langsung kucuci dan kupake lagi ke acara, lha bajunya njuk piye ? Minjem ? Wah…wah…rasa – rasanya Iparku yang satu itu bukan penyuka warna terang yang yang ini.

Satu – satunya jalan ya beli ! Weslah, pokoke demi Femina aku rela beli dah ! Sampai di stasiun Bekasi pukul 12 malem, di jemput Adik bungsu yang kebetulan pas berada di di Bekasi langsung meluncur ke rumah, mengobrol sebentar, makan sahur dan tidur menyimpan tenaga untuk keesokan hari ke acara.

Pagi – pagi setelah mandi,  langsung kontak temen blogger yang cukup akrab dan tinggal di Bekasi, selain menanyakan rute perjalanan dari Bekasi ke tempat acara itu naik apa, juga sekalian nanya – nanya beli baju di mana yang mur-mer hihihihi.

Ditemani Adik Ipar kuubek juga Bekasi Squre, Mall terdekat dari rumah Adik, untuk mecari baju orange, sambil menunggu teman bloggerku yaitu Mama Cal-vin, yang sudah mau repot – repot menemuiku, di antara kerepotanya menjemput pangeran kecilnya Alvin dari sekolah.

Tak ada yang lebih menyenangkan selain bertemu teman maya di dunia blog menjadi teman nyata di dunia senyatanya. Tak ada yang berbeda dengan tulisanya, Mbak Lidya yang kalem dan baik hati ini, ternyata memang plek sama dengan tulisanya. Hehehe….yang lain cuma satu, beliau lebih cantik dan imut aslinya daripada  fotonya, Alvin juga, ganteng banget deh, jejaka kecil ini, pengin tak bawa pulang wae wes. 🙂

Meski bertemu cuma beberapa menit, karena aku harus segera datang ke acara yang kubayangkan jauh dan macetnya, ini Jakarta bukan Purworejo, Bu….acara jam 3 sorepun harus berangkat jam 12 siang tet !

Insya Allah, jika masih di beri kesempatan untuk bertemu, bisa lebih lama lagi bercengkerama dan bertukar pikiran ya Mama Calvin. Sekilas bertemu kemarinpun aku sungguh sangat  terkesan. Semoga suatu saat kita bisa bertemu lagi ya…. Amin YRA.

Mama Cal-Vin dan si ganteng Alvin..muuuaachhh !
Iklan

23 pemikiran pada “DRESSCODE ORANGE BONUS KOPDAR

  1. This is the beauty of Blogging …

    Saya juga sudah pernah bertemu dengan Mbak Lidya sekeluarga …

    Semoga suatu saat saya bisa bertemu dengan Bu Lies

    Salam saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s