WEEKLY PHOTO CHALLENGE : SELFIE


Sahabat blogger,

Sebenarnya sih beberapa waktu lalu, saya belum paham loh, apa itu selfie…katrok yah ! Tapi beruntungnya saya ketemu sama sahabat – sahabat blogger yang masih unyu – unyu, jadi ketularan deh, selfie – selfie an. πŸ™‚

Trus, ikut – ikutan selfie ah….mumpung lagi jalan – jalan di Lotte Shopping AvinueΒ  Kuningan …..sstttt aku lagi gandengan sama blogger muda nan femes loh ! Tau kan ya..siapa lagi kalo bukan Una si Saun the sheep ! hihihihi

946711_10200178159407879_1761138112_n(1)

Nah, siapa lagi yang mau ikut selfie……yuk ikutan challenge ini….

Contoh selfie – selfie yang lain bisa di lihat di sini nih !

Iklan

27 pemikiran pada “WEEKLY PHOTO CHALLENGE : SELFIE

  1. Ping balik: Weekly Photo Challenge: Selfie (one and two) | What's (in) the picture?

  2. Ping balik: Weekly Photo Challenge: Selfie | A mom's blog

  3. Ping balik: Irish Selfie | Weekly Photo Challenge: Selfie | Ireland, Multiple Sclerosis & Me

  4. Ping balik: obscurity [a series of hipster selfies] | Ramisa the Authoress

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s