EMAK – EMAK BLOGGER ( REMPONG ) JADI MODEL ?


Sahabat Blogger apa yang terlintas di benak, jika membaca judul postingan saya ini ? Pasti sebagian atau malah semuanya menggeleng kuat tak percaya, masa iya sih ? Terus kayak apa jadinya, apa gak menambah runyam acara besar sekelas Penganugrahan Srikandi Blogger 2014 yang di selenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger yang kondang marondang seantero jagat raya ini ?

Hmmmm…tapi jangan salah ya, kalau ternyata jajaran penggede KEB itu ternyata juara baik hatinya, memberi kesempatan dan kepercayaan bagi para anggotanya untuk bisa ambil bagian di acara yang hhmmm sungguh ruaarrr biasaaa…. Contoh konkritnya, dengan baik hatinya menawarkan kepada Emak – emak rempong macam saya ini untuk jadi model dan berlenggak lenggok di catwalk ! Iya beneran ciyusssssss…….

Aselikkkk….gegap gempita di dalam dada itu mengalahkan deru campur debu di depan kantor saya…hihihihi. Lah, bagaimana saya tak melompat kegirangan, secara di setiap harinya cuma bisa jalan di sepanjang pematang sawah dengan beralaskan sendal jepit ini, besok harus jalan bagai kucing dan penuh gaya….# alamaaak pengsaaann sayah πŸ™‚

Seumur – umur baru kali ini Maaakkk…di usia yang tak lagi muda…tapi sungguh bahagianya bergabung di KEB, segala yang tak mungkin menjadi mungkin. Sureeee !

Dan apa persiapan saya untuk menuju kesana ? Aseli saya rajin maskeran Mak, biar agak lumayan dikit jika nanti di rias, dan mbaknya perias gak bingung liat muka saya yang ancur abis ini, sampai – sampai Pak suami heran dengan kelakuan saya, katanya salah minum obat apa ya ? Tumben – tumbenan mendadak jadi kemayu dan ribut cari sendal berhak tinggi.. deuuhhhh !

Dan tibalah saatnya…

Pagi, Minggu 9 Maret 2014

Bergegas ke Museum Nasional tempat perhelatan Penganugerahan Srikandi Blogger 2014, langsung menuju ruang VIP, tempat para Emak di rias…sayapun segera duduk di kursi, setelah Mbak periasnya berkali – kali memanggil ..mana model..mana model…duuhh berasa model propesonal deh! Hahahaha

Saya pasrah saja deh sama Mbak Yani Tim Make Up Artist dari Sari Ayu, merem, melek, nunduk, ndongak manut ajalah..lha wong saya juga awam kosmetik heuheuheuheu. Gak sampai 20 menit riasan sayapun selesai..cepet banget yak ! Perasaan pas jadi pengantin dulu lamanya minta ampun meriasnya..ini kok cuma sret…sret…sret…udaahhh ! Jadinya kayak apa yaaa ? Dan taaaraaaaaa….

Lihatlah perbedaan saya, dari Emak kampung menjadi Emak metropolitan sehari…hahahahahaahaaa..

SA7Inilah pernak – pernik yang membuat saya berlipat kali berubah secara mendadak….

SA3

Duo yang jaraaaaang banget pakenyah ! :P

Duo yang jaraaaaang banget pakenyah ! πŸ˜›

Inilah penampilan saya di hari Minggu itu…..

Courtesy by Mak Indah Nuria S

Courtesy by Mak Indah Nuria S

Courtesy by Mak Anazkia

Courtesy by Mak Anazkia

Courtesy by Mak Maria Citinjak

Courtesy by Mak Maria Citinjak

Courtesy by Mak Ika Koentjoro

Courtesy by Mak Ika Koentjoro

Huwaaaaa…sebenarnya saya juga kaget kok dengan penampilan baru inih …hihihihi.

Sari Ayu membuatku we o we seketika, tahu kan ya selain usia sudah tak lagi muda, kekurangan wajahsaya ini banyak banget, selain muka bantal, kantung mata karena memakai kacamata dengan kurun waktu yang lama dan kekurangan – kekurangan lainnya bisa tertutupi dengan riasan sempurna.

Dan memang benar adanya bahwa Sari Ayu adalah Rahasia Cantik Setiap Generasi….bisa di lihat dari Makmod kemarinΒ  dari bentangan usia yang tak merata, tapi di rias denganΒ  Sari Ayu menjadi sama mudanya dan sama ayunya…

Terima kasih Sari Ayu.…. πŸ™‚

Counter Sari Ayu di SB2014

Counter Sari Ayu di SB2014

Goodie bag dari Sari Ayu

Goodie bag dari Sari Ayu

Iklan

64 pemikiran pada “EMAK – EMAK BLOGGER ( REMPONG ) JADI MODEL ?

  1. Saya bisa merasakan
    betapa senangnya … para emak-emak kemarin menggali potensi yang ada dalam diri mereka. Saya terkesan bagaimana emak-emak ini mengejawantahkan eksistensi diri mereka dan mengeksplorasi pengalaman-pengalaman baru … yang bermanfaat untuk diri mereka …

    mengeksplorasi semua potensi … dengan cara yang riang – smart dan … kenes … cara khas KEB

    mudah-mudahan ini bisa mengisi bathin para emak …
    sehingga para emak bisa tetap menikmati bahagia … di tengah rutinitas yang mendera setiap harinya…
    Saya bisa melihat mata para emak-emak itu begitu memancarkan kebahagiaan …

    kita semua manusia biasa …
    kita butuh selingan yang positif dan membahagiakan …

    Salam saya Jeng

    (13/3 : 9)

    • Iyaaaa Om….kebahagiaan seorang emak2 seperti saya cukup sederhana, berkumpul dan bertemu dengan sahabat sehobi dan sekomunitas adalah nilai hidup berharga dalam selingan rutinitas sehari – hari…

      Salam dan terimakasih banget Om, bahagia sekali bisa berjumpa lagi kemarin dan selalu minta foto berdua.. πŸ™‚

    • Saya aja kaget pas abis di dandani Mak…ini bukan aku deh keknya..hahahaha

      Iya jalan berjingkat plus pasang muka judes Mak Niar.. #arahan Makpon Mira Sahid πŸ™‚

  2. Kalau aku seminggu sebelumnya jaga kondisi banget, flu dikit cepet-cepet makan obat, mau makan banyak takut bajuyg dipake kesempitan dan rajin pake krim siang dan malam hahaha…. Mak Lies cantik, bajunya lucu. Aku naksir deh πŸ™‚

    • Aih persiapanya manteb banget…aku gak persiapan opo2 blas…cuek bebek…hihihihi tetep amburadul kan gayaku..!

      Yg cantik bajunya…aku juga naksir berat sayang mihil mbingitt ! πŸ˜€

  3. we o we… cantiknyaaaaa πŸ™‚
    sayang saya ga bisa hadir n menyaksikan langsung kecantikan para emak 😦
    eh iya mak…kalo saya kemaren dateng, didandanin jg ga? :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s