SEMALAM BERSAMA PARA SRIKANDI


Hmmmmmmmmm…rasa – rasanya saya susah move on dari ajang Srikandi Blogger 2014 kemarin, bagaimana tidak, selama sebulan lebih, bercanda, berbagi cerita suka maupun duka di grup dan ketika hari ‘ H ‘ tiba, segala kerinduan untuk bertemu itu terbalaskan dengan maksimal, dan yang sangat tak di sangka adalah,ย  bisa bobok manis bareng sebagian para Srikandi di rumah salah satu 10 Finalis Srikandi Blogger #kedipin Mak Ida Nur Laila yang super duper baik hati.

Komplek rumah kami sehari :)

Komplek rumah kami sehari ๐Ÿ™‚

Keriuhan dan kehebohan yang tak pernah terbayangkan sebelumnya, hampir tak bisa di ungkapkan dengan kata – kata, ketika emak – emak blogger rempong berkumpul di suatu tempat, lepas, bebas cerita segala macam dari keluarga, blog, dan berita terkini. Di malam Minggu, 8 Maret 2014 itu sungguh momen yang sukar di lupakan…

Sabtu, 8 Maret 2014 18.00 – pagi !

Baso tahu Mak Uniek, Cireng bumbu rujak Lezato Mak Fadlun, Mie rebus bikinan Mak Ica, mendoan Mak Pungki, sate bandeng Mak Nurul,ย  menambah meriah suasana. Dan tahukah sahabat…betapa saat ini saya pengin mewek mengingat semua itu…selonjoran di sofa sama si Makmud Pungki yang ternyata intuisinyaย  setajam silet. Dengan percaya diri diaย  banyak cerita kalau sudah mempraktekan diri dan menyiapkan diri, kalau seandainya menerima selempang Srikandi dan memakai tiara, di hadapan kami semua. Ah, Pungki percaya dirimu ternyata menjadi nyata adanya. Bangga sayaย  menjadi pengungsi cantikย  bareng dirimu.

Gaya blogger goreng tahu baso :)

Gaya blogger goreng tahu baso ๐Ÿ™‚

Rame2 di dapur

Rame2 di dapur

Pengungsi heboh plus kelaperan hihihihi

Pengungsi heboh plus kelaperan hihihihi

Bikin kesurupan Mak2 yg kelaperan :D

Bikin kesurupan Mak2 yg kelaperan ๐Ÿ˜€

Nyobain wedges baru bernomor 42, tau kan milik siapa ? :D

Nyobain wedges baru bernomor 42, tau kan milik siapa ? ๐Ÿ˜€

Mak Ica, Mak Waya dengan si cantik dan gantengnya, Mak Ida, Mak Nurul dengan 2 jagoan hebatnya, Mak Uniek, Makmud Pungki, Mak Indah Nuria dengan princess kecilnya…betapa baiknya sahabat – sahabat saya ini, yang mau repot mengantarkan saya muterin mall mencari high heels yang pas di hati dan di kantong, dengan pilihanย  yang sealaihim gambreng, demi jadi Makmod,ย  pegel semuaย  dehย  temen eikeh ! Yah, kenapa juga high heels yang saya bawa dari rumah gak bersahabat dengan saya ya ? Dan yang bikin mringis sedih, sudah talinya putus, saya peniti in malah penitinya nyucuk kaki saya..huhuhuhu…

Malam tak terasa malam jika berkumpul dengan teman sekomunitas dengan kesamaan hobi dan minat, belum selesai muterin mall keren, si Mak wanna be Idah Ceris dan Una Untje…bolak balik telpon kalo udah nyampe di Komplek rumah Mak Ida..deuuhh ini anak muda gak seneng kali yak, liat emak – emak ndeso nyuci mata biar agak bening sedikit :D.

Eh, ga taunya dasar si Idah lagi ada masalah sama peyutnya…qiqiqiqiqi #jadi inget kasus pos Satpam Komplek #colek Una Untje ! ๐Ÿ˜€ Bener – benar malam yang penuh kenangan lucu, untelan – untelan di karpet bersama mereka membuat susah ngilangin aroma tubuh mereka dari hidung saya. #halah ! ๐Ÿ˜€

O, ya kesuksesan saya menjadi Makmod juga dukungan penuh dari sahabat – sahabat saya ini… tau gak seh, kita di pengungsian yang jadi Makmod ada 3 emak, saya Mak Unik dan Mak Nurul Noe, malam – malam di rumah yang riuh itu sempat di ajarin cara berdiri dan cara berjalan bak top model dunia hihihhi. Dan Emak Gurunya sapa lagi kalo bukan Mak Ida Nur Laila yang gak di sangka ternyata mantan penari balet sewaktu remaja. Wih..wih..wih keren banged Mak…..

Arahannya begini, punggung nempel di tembok sampai bahu rata, berdiri tegak, trus jalan lurus, gak tolah – toleh,ย  apalagi cengar – cengir, muka flat..flat..flat…hahaha..kita bertiga malah cekikian abis ! Tapi alhamdulillah sih, pas acara sukses juga pasang muka flat bin judes ! Hahahahaha..makasih Cikgu..kita semua dapat pujian deh, dari jajaran KEB. ๐Ÿ™‚

Minggu. 9 Maret 2014 – Sore

Jam 4 pagi udah terbangun seperti biasa , Mak Nurul dan para jagoannya juga udah jebar jebur mandi di kamar mandi atas, hebat deh itu jagoannya Mak Nurul Noe…pagi – pagi udah siap aja menemani emaknya ke perhelatan besar nanti.

Sementara di dapur Mak Uniek, dan Makmud Pungky asik nggoreng mendoan sambil ngedraft pidato, jika nantinya terpilih sebagai Srikandi Blogger…jiaahhh Makmud satu ini paling – paling banged deh ! Sambil bawa serok dan sodet lancar cas – cis – cus sambil ngikik – ngikik ala Miss Universe….yang pada akhirnya setelah impian itu menjadi nyata malah sukses mewek tuh !ย  # dan saya yang kebagian tugas bawa – bawa bunga dan selempang juga ikutan terharu biru # Hiks pengin meluk

Kaos kebanggaan dan kebersamaan :)

Kaos kebanggaan dan kebersamaan ๐Ÿ™‚

Sorenya saya masih juga menemani Sang Srikandi mandi dan obrak – abrik hadiah SB2014 yang bikin ngiri tingkat dewi..hihihihi. Dan sayapun kebagian buku keren milik Sang Srikandi lho…Peri – Peri Bersayap Pelangi…gak nyangka banget juga, karena pernah lho, jauh sebelum hari ‘H’ saya pernah menulis status di FB tentang keinginan membaca buku ini, eh kesampean. Alhamdulillah.

Hadiah dari Sang Srikandi, karna aku nemenin mandi :P

Hadiah dari Sang Srikandi, karna aku nemenin mandi ๐Ÿ˜›

My goodie bag ! Thanks KEB :)

My goodie bag ! Thanks KEB ๐Ÿ™‚

Waktu seperti cepat berlalu, padahal masih banyak yang ingin di obrolkan dan di ceritakan, rasanya malas berpisah dengan semua emak – emak hebat di sini,ย  ba’da Magribย  saya harus pulang , beruntungnya di sore yang indah itu, sempat foto – foto di depan rumah Mak Ida Nurlaila bareng sama Mas driver yang baik hati nganterin Mamak ndeso ini sampe Stasiun Senen. Makasih yaaa…

Nyempetin foto sebelum berpisah :)

Nyempetin foto sebelum berpisah ๐Ÿ™‚

Insya Allah, jika diberi umur panjang dan kesempatan, mudah – mudahan bisa berkumpul kembali di tahun – tahun mendatang. Tak ada yang lebih indah, kecuali persahatan yang saling mengisi, saling berbagi dan saling menginspirasi.

Lewat postingan ini, ingin mengucapkan sekali lagi kepada sahabat – sahabat saya yang keren ini,

Pungky Febriyani โ€“ Srikandi Blogger 2014

Meti Mediya โ€“ Srikandi Blogger Persahabatan 2014 โ€“ KEB

Arin Mutiyarini โ€“ Srikandi Blogger Inspiratif 2014 โ€“ KEB

Mugniar Marakarma (diwakili) โ€“ Srikandi Blogger Favorit 2014 โ€“ KEB

Bunda Lily โ€“ Srikandi Blogger Life Time Achievment 2014 โ€“ KEB

Selamat juga untuk Makmin Favorit pilihan Member, Mak Lusiana Trisnasari

Emak - emak hebat !

Emak – emak hebat ! ( Courtesy : Mak Ika Koentjoro )

Iklan

42 pemikiran pada “SEMALAM BERSAMA PARA SRIKANDI

  1. Bacanya ikutan seruuu… dan ujung2nya pengen kenal dengan emak-emak hebat ini..

    Selamat buat para Srikandi selamat juga buat yang terpilih..
    Beruntung dirimuu kenal dengan merekaa…kenalin doong…:)

  2. seru ya acaranya mbak ….. srikandinya cantik cantik deh ๐Ÿ™‚

    kalau buat blogger cowok apa ada mbak ajang tandingannya ? Arjuna gitu mungkin ? ๐Ÿ™„

  3. Aaah Maaak, mewek bacanya. Membaca cerita2 seperti ini, saya suka berkhayal berada di antara kalian. Di dumay saja kalian heboh apalagi di dunyat ya …..

    Kapaaan bisa bertemu dirimu ya Mak. Sama mak Ika kan sudah ….

    • Iya Mak Niar..kalo inget – inget itu semua bikin gimana gituuuu…..
      Insya Allah di waktu mendatang kita bisa ketemu yaaa…. #harapku di momen kemarin kita bisa bertemu Mak…mumpung eventnya pas….ternyata belom jodoh yaa ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s