RASA MENGGETARKAN ITU BERNAMA : PING !


Kali ini cerita inspiratif itu datang dari sahabat muda saya, yang dengan jeli membidik fenomena yang tengah ngetrend di masa kini. Siapa sih, yang gak tahu dengan : Ping ! Ping Contac dan lain sebagainya ? Saya rasa semua kalangan, anak – anak, abege, dewasa , laki – laki, perempuan dan setengah tua macam saya, setiap harinya akrab dengan bunyi yang menggetarkan ini.

Di awali dengan obrolan singkat di suatu kesempatan, penuh semangat sahabat saya ini tengah sibuk mempersiapkan sebuah mimpi barunya, terus terang ketika itu, saya masih blur dengan cerita singkatnya. Hingga jumat malam kemarin doi nge ‘ping – ping ‘ saya, dan kemudian berlanjut dengan chatt undangan launching gerai barunya di dalam area Taman Bermain Anak di kota kami.

Tentang Ping !

Ya, gerai manis dengan interior nuansa coklat putih ditambah  warna ceria kuning, hijau dan orange itu  bernama PING ! Komplit dengan ikon chatt di Blackberry Messenger plus bintang berpijar, dengan harapan gerainya akan terus berpijar benderang menerangi usaha barunya ini. Amin

interior model lesehan terasa akrab dan ceria

interior model lesehan terasa akrab dan ceria

Aura ceria langsung terpancar dari eksterior dan interior warna – warni, saya dan si kecilpun ikutan terbawa ceria, meski cuaca saat itu sangatlah tak bersahabat, sedikit mendung, namun tak mengurangi keasyikan kami di sana.

Ada apa di Ping ?

Mau tahu ? Atau mau tahu banget ?  PING Ice and Milkshake ! Itu nama usaha baru, sahabat saya, yang makin mengepakan sayapnya dengan  gerai aneka minuman dingin yang tergolong mewah hasil olahan berbagai macam rasa baru kreasi sang pemilik.  Saya yang penasaran, maka begitu sampai di tempat  langsung membaca dan menelusuri deretan daftar menu cantik, kreatif  yang sudah di sediakan di atas meja, ini dia pilihan rasa milkshake dengan aneka toping suka – suka…

Cappuccino

– Choco Orange

– Vanilla Latte

– Mocafrio

– Coffee Freeze

Dengan pilihan toping yang di sediakan :

Cheese

– Choco chips

– Oreo Blended / Oreo

– Ice cream aneka rasa ( strawberry, coklat, vanilla )

Menu yang kreatif dan menarik

Menu yang kreatif dan menarik

Saya yang keburu pengin mencicipi gak buang waktu lama, langsung memilih rasa Choco Orange dengan toping komplit #maruk.com ! Sedang si kecil saya memilih Mocafrio dengan toping komplit juga…hihihihi ikut – ikut ibunya ini mah !🙂

Penampakannya ini dia…..

Choco Orange toping komplit..sensasional !

Choco Orange toping komplit..sensasional !

Mocafrio toping komplit, punya Adek :)

Mocafrio toping komplit, ceeessss…..🙂

Sssttttt,…….aselik saya gak nyangka loh, ternyata sahabat saya yang rada – rada tomboy ini,  jago juga nge blend rasa yang betul – betul nendang di lidah !  Rasa choco yang pekat campur rasa orange yang  seger – seger gimana gitu, sensasinya meleleh di lidah saya, pilihan rasa punya si Kecilpun tak kalah cesss.. ! Bukan karena dia sahabat saya trus saya ngomongnya begini loh ! Kalau misalnya rasanya gak enak, saya akan tetep bilang gak enak, karena untuk kritik membangun bukan ?

Meski di sajikan di gerai kota kecil tapi tampilan dan rasa boleh di adu dengan milkshake yang ada di gerai mall – mall besar atau cafe – cafe. Sueerrr deh ! Gak sia – sia sahabat saya ini membayar mahal uji coba kelayakan rasa yang bolak – balik gagal total. Namun kini hasilnya benar – benar rasa milkshake mall !

Yang paling penting lagi dengan harga yang ramah di kantong dan cukup terjangkau untuk para pelajar, mendapat rasa yang lebih di sini.   Mau coba dan merasakan sensasi getarannya ? Silakan mampir di rehat siang bersama teman – teman  atau menikmati sejuknya udara sore bersama si kecil ke Kios TBA ( Taman Bermain Anak ) Purworejo No. 2 atau kalau mau kontak si pemilik biar bisa dapat diskon karena membawa rombongan ultah teman atau mau pesan terlebih dahulu bisa ke no HP. 085217678776.

Bagaimana masih penasaran ? Sudah buruan saja ke tekapeh…di tunggu dari jam 15.00 – 22.00 WIB :))

Monggo…………………

21 thoughts on “RASA MENGGETARKAN ITU BERNAMA : PING !

    • Yup ! dulu seneng e buzz…buzz…mlulu yaa…hahahaha

      Kadang2 ada yg iseng ping – ping doang gak lanjut heheheehe

  1. Yang paling hebat penulisnya, bisa bikin semua jadi lebih luarrr biasaaaa, thank’s a lot Mbak Lieshadie…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s