KARTU POS CANTIK DARI PARA SAHABAT BLOGGER


Sahabat blogger…
Pernahkah merasakan rindu dendam dengan tulisan tangan dari sahabat – sahabat kita ? Meski hampir setiap hari kita berkomunikasi lewat berbagai media sosial yang ada. Namun bagi saya  jika sebuah ungkapan kata – kata itu jika di tulis tangan akan terasa spesial sekali.  Bener enggak ?
Menurut para pakar,  tulisan tangan juga merupakan cerminan pribadi seseorang bukan ? Tapi apapun alasannya, sebuah tulisan tangan tentu lebih terasa bermakna di banding tulisan dari keyboard  ataupun keypad dari gadget.
Dan sayapun melonjak kegirangan ketika beberapa sahabat blogger mengirimkan sebuah bahkan beberapa kartupos komplit dengan tulisan tangan mereka, merasa bahagia sekali menerimanya, bahkan kartu posnyapun karya si pengirim, duh personal touch nya kerasa sampai ke hati. 🙂
Rasa rindu dendam itu sejenak terlampiaskan dengan membaca dan memandangi tulisan mereka, sambil membayangkan saat mereka menuliskannya buat saya…hmmmm… 🙂
Rasa – rasanya pengin juga seluruh sahabat blogger mengirimkan kartu pos cantiknya  kepada saya…hayaaahh…! dan beberapa di bawah ini, saya mau pamer kartu pos dari para sahabat blogger yang lama saya simpan manis di buku agenda kerja.
1. Kartu pos dari Teh Dey, blogger yang tinggal di Bandung Utara, penyuka fotografi sekaligus crafter, maka kartuposnyapun penuh sentuhan tangan terampilnya, sungguh suka cita saya nerimanya, komplit dengan tulisan tangannya yang rapi jali.
 
Cute banget kan ?
Cute banget kan ?
Tulisan tangan Teh Dey, rapih pisyaaannn.... :)
Tulisan tangan Teh Dey, rapih pisyaaannn…. 🙂
2. Kartu pos dari Jeng Restu Amalia, blogger yang tinggal di Jakarta, doi memilih saya untuk dikirimi kartu pos karena komentar saya  tentang kartu pos di postingannya. Kaget plus senang  juga pas nerimanya. Surprised sekali ! Apalagi tulisanya penuh di kartu posnya.
K8
Membaca tulisan tangan Jeng Amalia, kan jadi pengin ketemu dan ngobrol banyak.. :)
Membaca tulisan tangan Jeng Amalia, kan jadi pengin ketemu dan ngobrol banyak.. 🙂
3. Hmmmm…untuk pertama kalinya saya dikirimi kartu pos dari luar Indonesia, 2 buah lagi yap, saya dikirimi kartu pos dari Wong Cilik, blogger asal Klaten yang waktu itu sedang menempuh studi S3 nya di Taiwan. Dan ternyataaaaa…..istri dari Wong Cilik ini asli Purworejo ! Wooowww pantesaaannn…tiap saya upload foto kayaknya tau banget soal Purworejo, haseeeeeemmmm ! 😀 Kartu posnya lucu dan unik plus tulisan tangan khas Pak dosen hihihihihi.
Kartu posnya lucu dan unik ya.. :)
Kartu posnya lucu dan unik ya.. 🙂
Nih, tulisan Pak dosen... :)
Nih, tulisan Pak dosen… 🙂
4. Kedua kalinya dikirimi kartu pos dari luar Indonesia lagi….sungguh merasa tersanjung ketika awalnya takut – takut bersahabat dengan Teteh cantik Dewi Firyani Ringgana atau nama bekennya Nengwie, mantan dosen dan blogger asal Bandung, yang kini menetap di Nurnberg Jerman, tak tanggung – tanggung mengirimkan  kartu pos tunggal dan kartupos  multifungsi sebagai kalender  plus pin kulkas yang cihuy abis itu, dan tulisan tangannya itu loh….secantik  pengirimnya.  Hatur nuhun pisan, Teh… 🙂
Kartu pos dari Teh Dewi dan Mbak Ely, yang sama2 tinggal di Jerman...
Kartu pos dari Teh Dewi dan Mbak Ely, yang sama2 tinggal di Jerman…
Tulisan Beliau ber-2 yang makin membuat rindu dendam.. :)
Tulisan Beliau ber-2 yang makin membuat rindu dendam.. 🙂
5. Kartu pos kali ini saya dapat dari blogger sekaligus Diplomat muda yang kini bertugas di New York, siapa lagi kalau bukan Jeng Indah Nuria Savitri, Jeng yang super ramah dan humble abis ini, menyempatkan datang malam – malam di base camp Finalis Srikandi Blogger 2014 di Perum DPR MPR Kalibata beberapa waktu lalu, tak tanggung – tanggung pula, saya banyak mendapat cindera mata sebelum doi meninggalkan tanah air, beberapa pin kulkas cantik dari beberapa manca negara plus syal tenun ikat warna ungu favorit Jeng cantik ini. Thank you so much..much..much…entah kapan saya bisa membalas semua kebaikan hatinya ini.
From New Rork ! Kapan kita ketemu lagi ya Mama Bo et Obi ?
From New York ! Kapan kita ketemu lagi ya Mama Bo et Obi ?
6. Dan kartu pos yang beberapa minggu lalu,  saya dapat adalah puncak rindu dendam saya kepada sahabat blogger yang telah mengajari dan  membuat saya menjadi blogger…ya, kartu pos dari Mbak Ely, pemilik Blog Dunia Ely, yang tinggal di desa dongeng di Jerman sana. Betapa tulisan tangannya saya baca puluhan kali, apakah saya mimpi atau nyata, karena betapa lamanya saya memendam keinginan bertemu dengan Mbak Ely, haloo Mbak Ely, kapan kita kopdaran ? Lempar – lemparan klepon yuukk ! 😀
Nah, sahabat blogger, itu cerita saya tentang kartu pos, bagaimana dengan ceritamu ?
 
22 pemikiran pada “KARTU POS CANTIK DARI PARA SAHABAT BLOGGER

  1. wahhh banyak banget dapat kirimannya ? hehehe, btw kok postcard mba ely engga dipajang? atau inet sy yang lemot jadi engga ngeload ?

    sy juga udah dapat mba postcard dari mba ely #pamer 😀 hahaha

  2. hohoho, kartu buatanku ikut di pajang. Ya kali aja ada yang tertarik memesan & mau beli .. 😀

    Tulisan rapi itu tergantung bolpoint nya .. hehe

  3. Wah .. keren nih postcard dariku mejeng di blognya mbak Lies, makasih banyak ya mbak linknya 🙂

    Piye, ntar kalau bisa ketemu bawa sebakul klepon? 😀
    aku mau bikin klepon tak campur sama ubi jalar mbak, namun belum nemu resepnya, Insya Allah pengen bikin buat cemilan ntar malam habis buka puasa, kalau nggak kekenyangan sih 😀

    • Saking senengnya Mbak El… 🙂

      Iya wes bawa klepon sebakul…
      Eh itu klepon di campur ubi jalar ? Empuk mungkin yaa…

      Selamat berpuasa Mbak El..semoga berkah Amin YRA.

  4. iya mbak, pernah ada Blogger bilang begitu, skrg pas ada telo rambat jadi Insya Allah pengen nyoba , belum pernah nyoba ya mbak? 🙄

    Matur nuwun mbak 🙂

  5. Kartu pos yang ngangenin ya Jeng, tulisan tangan sebagai wakil kehadiran. Lah saya pengin peluk kartu pos langsung dari Purworejo yang full grapyak semanak jeee….

Tinggalkan Balasan

