TOLONG PECUT SAYA…


Assalamu’alaikum, sahabat blogger semuaaaaa……

Duh, rasanya kangeeeeennn banget sama blog ini, sama sahabat blogger dan dengan deadline – deadline yang memberikan sensasi  luar biasa ketika posting mepet waktu  untuk lomba blog. :D.  Blog yang hampir lumuten dan penuh sarang laba- laba, karena posting terakhir tertanggal 28 Juni 2014 dan sekarang 28 Agustus 2014….haaaaaa…2 bulan ternyata gak corat – coret di sini. Walau sebenarnya sempat posting 4  sih, cuma di blog yang ini, yang itu dan yang inu.….  #biasa cuma buat lomba doang ! :). 

Ya, cuma bisa posting 3 – 4 selama bulan Ramadhan kemarin, di blog lainnya, walaupun sebenarnya banyak banget ide yang bersliweran di benak. Sayangnya saya mendadak menjadi blogger pemalas, sok sibuk entah apa yang dikerjakan, sok ribet ! #digetok berjamaah 😀

Sahabat blogger….

Pernahkah kalian mengalami hiatus kayak saya ini ? Tiba – tiba padam semangatnya untuk menulis ? Padalah dalam buku Antologi ‘ Buka -Buka an ala Blogger Kondang (an )’ yang di tulis oleh para sahabat  blogger kondang  sudah diperinci dan di jelaskan dengan super jelas bagaimana mengatasi ‘padam semangat’ yang saya alami ini.  Bagaimana menggali ide yang tiba – tiba cuntel atau bagaimana membangun imajinasi dengan apik, sehingga menghasilkan tulisan yang cihuy, renyah di baca dan di cerna, membagi waktu antara kesibukan dan kesempatan menulis di setiap hari selama 24 jam. Tapi dasar sayanya yang ‘ndableg’ !

Banyak yang dapat saya petik sebenarnya selama ke’hiatus’an saya ini, banyak teman, sahabat yang berkali – kali menanyakan, “Kok lama gak posting sih, Mbak?”, ” Sehat kan ?” dan masih banyak lagi pertanyaan – pertanyaan yang sebenarnya menjadi pecut saya untuk segera menulis.

Jadi maafkan saya ya, kalau selama itu saya belum sempat blogwalking dan meninggalkan jejak seperti biasanya, tapi Insya Allah ke depannya saya ingin lebih rajin lagi, lebih baik lagi. Dan tolong sekali lagi, ingatkan dan pecut saya jika saya lalai dengan janji ini.

Gak papa ya, sekali – kali curhat gak jelas begini hihihihi…

Gitu aja dulu yaa…

Wassalamu’alaikum. wr. wb.

Iklan

12 pemikiran pada “TOLONG PECUT SAYA…

  1. terkadang ngga enak juga mba jika tanya melulu, entar dikira nganggu …. apalagi jika sdh tanya tapi belum dijawab hihihi ….

    semoga segera bisa dgn nyaman ngeblog lagi ya mba

  2. *ambil pecut dulu*…hihihi…

    Aku seriiiiiing hiatus mbaaaa…
    Biasanya sih sekitar sebulanan…biasanya sih ya jenuh aja…
    Tapi selalu kangen untuk nge blog lagi kok mba…
    Kangen juga sama BW dan kabar temen2 blogger 🙂

    Sampai saat ini sih masiiih berusaha posting minimal seminggu sekali sembari ngos ngosan gitu BW nya…hihihi…

    • Bi Erryyyyyy…kirain cuma aku doang.kok tiba – tiba macet begini….iya emang selalu ngangenin ngeblog itu yaa….

      Keren ih posting minimal 1 kali satu minggu…mau niru ah !

  3. aku pernah banget donk sampe tahunan malah. n pas balik lagi rasanya aneh. kagok banget buat nulis. kagok banget buat komen. gak kaya biasanya lanciir ngaliir ajah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s