SAHABAT KUCEKKU YANG BARU


Sahabat blogger….

Hari Minggu kemarin, Mbak Tun yang setiap hari membantu saya mencuci dan menyeterika, bingung melihat stok sabun cucinya ada yang baru. Sontak dia bertanya dengan muka penasaran, ‘Mbak Lies, niki anyar nggih, kok botolnya ijo ungu, mboten kados biasane?” ( Baca : Mbak Lies, ini baru ya, kok botolnya hijau ungu, nggak seperti biasanya ?). Karena dia tidak bisa membaca dan menulis.

New Product !

New Product !

Sayapun menjelaskan apa dan bagaimana cara kerja “koleksi” sabun cuci saya yang terbaru, yang  yakin banget yang punya cuma saya seantero kota ini. Meski Mbak Ika Koentjoro tinggal di Purworejo, namun hampersnya nyangkut di Yogyakarta, so yang punya Rinso Molto Ultra,  hanya saya seorang bukan ? #lalu kibas jilbab sambil angkat dagu mlipir ke sumur, sambil bergumam,  enaknya jadi emak blogger, selalu lebih dulu tahu  tentang produk terbaru. Keren bukan ? 🙂

Untuk sementara waktu, Rinso cair yang biasa, saya simpan dulu di rak lemari dapur, jangan marah ya say, kamu tetap jadi favorit saya juga kok, tuh buktinya di gudang masih ada satu dus ! (   jadi emak blogger tuh, luar biasa keren, selalu dapet yang beginian terus, lumayan kan hemat anggaran belanja bulanan? #lalu di puk – puk suami penuh cintah 😀 )

Saya yang biasanya cuek soal cucian, tetiba sok rajin bantuin Mbak Tun, ngerendem cucian, dan kucek – kucek bentar, habis puas nyiumin Rinso varian baru, trus kabur lagi hihihihi .

Lalu beberapa jam kemudian, laporan soulmate  mencuci sayapun berkomentar macam – macam yang saya simpulkan sebagai berikut,

– Hemat sabun dan pewangi, cukup satu tutup botol ke dalam 10 liter air, kucek sebentar sekalipun ada noda yang membandel cukup oleskan sedikit Rinso cairnya…dan taraaaa bersih dan wangi.

– Hemat air karena tidak perlu lagi merendam cucian bersih ke larutan pewangi dan pelembut.

-Pas pakaian  masih basah seperti bau essence buah – buahan atau bunga ya ? Pokoke gitu deh, kalau mau tahu sabar yaa…..nanti pasti juga tahu dan setelah pakaian kering wangi segarnya terasa sekali ! 🙂

Smeel good :)

Smeel good 🙂

Karena sebelumnya sudah memakai Rinso cair yang biasa, jadi kelebihan Rinso Molto Ultranya tambah wangi, hemat air dan hemat anggaran belanja. 🙂

Nah, kalau sahabat blogger penasaran, sabar yaaaa tunggu launching nya ….pasti gak lama lagi tersedia di pasaran.

Yuk, mari kumpulin cucian dulu… 🙂

Iklan

11 pemikiran pada “SAHABAT KUCEKKU YANG BARU

  1. Enaknya jadi blogger ya, Mak Lies? Berkesempatan cip icip, bo-coba culuan. Hehe.
    Saya juga suka banget dengan Rinso Molto varian baru ini, wanginya sueger teunan. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s