CANTIK DENGAN AURA BATIK


Batik tak sekedar coretan malam pada selembar kain, namun juga tentang bagaimana mencintai tradisi karya asli negri sendiri.

Itu kata saya, seorang  Emak yang tadinya cuma tahu batik itu, kain yang di pakai sebagai bawahan kebaya oleh nenek saya. Seiring waktu, ternyata tak sesederhana itu penampilan dan penggunaanya. Membuatnyapun perlu ketrampilan khusus. Ya, batik memang tak sekedar kain yang di gambar dengan malam, namun di balik selembar kain batik begitu banyak terkandung filososi, proses, budaya, sejarah dan cerita yang tak akan ada habisnya.

Beberapa tulisan tentang kecintaan saya  pada Batik tertuang pada  postingan di sini dan disana

Hmmmmm…jelas bukan, kenapa saya sangat cinta batik…Nah, trus setiap kali ada Lomba Bog atau apa gitu, kalau hadiahnya berupa Batik, selalu deh gak mau ketinggalan untuk ikut. 🙂

Seperti bulan lalu mengikuti Lomba Blog Toko Online Impianku yang di adakan oleh duo Emak ketjeh Mak Oline dan Mak Carra. Alhamdulillah menjadi Pemenang ke-3 dan hurraaayyyy….dapat sepotong jaket Batik yang super duper keren dari Aura Batik, Toko Online Batik milik Mak Oline. Terimakasih Mak cantik…

Koleksi baju batik saya lumayan banyak, dari daster rumahan sampai baju resmi buat ke kantor atau kondangan. Tapi yang desain jaket baru kali ini loh, jadi surprise sekali. Karena penasaran dengan desain lain dari Aura Batik, akhirnya meluncur juga ke sana…wah ternyata memang beda.

aura

Dan jaket batik yang aku dapatkan …ini dia…. ^^

 

A1

Belum saya pakai karena masih kegedean, maklum badan saya termasuk kurus :), nanti deh kalau udah dikecilin mau buat buat narsis di sini ! ^^

Yang pasti desain, bahan dan jahitanya saya suka, simple dan elegan.

Dengan Aura Batik saya yakin siapapun yang akan memakainya akan tampil cantik dan menarik ! ^^

 

 

 

 

 

 

41 pemikiran pada “CANTIK DENGAN AURA BATIK

    • Makasih Dannn….biasa emak banci kontes hihihii
      Tapi tetep manfaat kan, biar Bul yg pake..ah Mamanya Aaqil pasti tambak cakep kalo pake batik *trus disodorin cronut*:D

    • Iya, makasih Mak cantik…..tapi ngulasnya dikit Mak, ini nyela waktu pas istirahat..hihihii

      Untuk ukuran normal sih gak kegedean Mak, aku kan kurus pake banget alias badan gak ideal 😦

  1. Entah mengapa ya Jeng …
    orang itu kalau pake Batik … kegantengan dan kecantikannya menjadi berlipat ganda
    Batik memang membuat yang memakainya menjadi lebih keren dan percaya diri

    salam saya Jeng

Tinggalkan Balasan

