KETEMU DENGAN SANG MANTAN…..


Heiyaaaa……jangan keburu senyam – senyum dulu …hihihihi. Apalagi trus ‘negative thinking’ dengan judul postingan saya kali ini. Dilarang keras pokoknyah !

Jadi, ceritanya gini, malam Sabtu kemarin, saya dapat inbox dari si Nyonya Besar a.k.a Eda Akbar, yang kebetulan lagi ditugasin dari tempat kerjanya ( Institut Teknik Sepuluh Nopember ), untuk melalang buana ke Yogyakarta…aih enak ya, di suruh dolin – dolin tapi di bayar, mau dooong… :))

Beneran saya seneng campur kaget lhoh ! Kan lama banget gak saling ‘senggol’ di blog, tiba – tiba wajah manis doi muncul di New Message saya. Ibu muda satu ini emang rada – rada mirip saya gayanya, so kalo ketemu pastilah klop!

Yasud, diaturlah pertemuan itu, ditentukan hari Minggu, 25 Januari 2015, ketemu tapi jangan sampai jam 11.00 WIB, karena doi dan rombongan harus check out dari hotel jam segitu.

Eh, ya selain itu kopdaranya juga dengan Makpuh KEB, Mak Indah Julianti Sibarani, tau kan ya, Emak hebat yang nge’hits’ sejagat raya perbloggeran.

Nah…tuh dia….duo emak ini adalah Sang Mantan Jurnalis ! Bisa dibayangkan  betapa serunya kalo sesama mantan jurnalis itu ngobrol ? Kurang satu Sang Mantan Jurnalis lagi sih, sebenarnya,  kalo mau lebih rame yaitu Mak Nurul Rahmawati si Mamake Bukan Bocah  Biasa yang juga asal  Surabaya itu. Lha saya ? Saya mantan apa dong ?…. Yang pasti sih,  mantan perawan  ya…hahahaha.

Minggu, 25 Januari 2015, Pojok Pizza Hut Mall Malioboro

Yaaa….tempat itu jadi saksi kehebohan kami, tepatnya saya yang ngos – ngos an karena lari mengejar jam detlen ketemuan hahaha….bayangkan  dari ujung pasar Beringharjo sampai Mall, berapa kilo tuh….tak peduli nubruk turis, yang penting ‘pas’ sampai di tekapeh ! 😀

Beruntung hobi saya selain ngeblog itu juga lari, maksudnya emang setiap hari seringnya lari – lari mengejar bis untuk berangkat ke tempat kerja. 😀  Tapi tenang…….semua itu terbayar lunas setelah bertemu duo emak hebat ini. Ketiganya sama – sama ceriwis, konyol dan cuek ! Hihihihi

Diapit Sang Mantan :)

Diapit Sang Mantan 🙂

Akhirnya bisa ketawa – ketiwi, ngerumpi sana ngerumpi sini asik.

Rasanya gak puas ya, ketemuanya cuma sebentar, meski diteruskan sampai hotel tempat Nyonya Besar Eda menginap, gak pingin pisah, obrolannya belum cukup, meski dari A ke Z kembali ke A lagi…..kalau saja Pak taxinyagak  keburu datang dan bersiap mengantar ke stasiun, karena rombonganakan  segera balik ke Surabaya melanjutkan tugas berikutnya.

Di detik – detik mau bubaran,…..yeay…..sol sepatuku alias solmet saya dimanapun saya berada datang….Iya bener banget…. Mak Ika Koentjoro and fam datang juga. Senengnya…..mumpung bisa ketemu, ya harus poto – poto dong, kopdar tanpa poto kan sama dengan hoax !

Terimakasih Mak Eda, yang datang jauh – jauh menyempatkan waktu di sela tugas kantor juga  Mak Indah yang juga punya seabreg kegiatan namun masih asik – asik aja menemui para anggota KEB yang tersebar seantero jagad. Hari Minggu kemarin  terasanya terlalu cepat berlalu daripada biasanya. 🙂

Eda

#SurprisedNote :

Diantara ‘crowded’nya kawasan Dagen,  bertemu denga dua teman semasa SMP, asli…surprised banget ! Masbro Temon Pamoedji yang ngakunya blogger juga, namun karena kesibukan kantor, jadi udah gak sempet nulis lagi dan si kalem cantik manis  Istiqomah….ah kalian melengkapi keceriaan weekend kemarin !

 

 

Iklan

45 pemikiran pada “KETEMU DENGAN SANG MANTAN…..

  1. Teeakhir kopdar th 2013 saja masih nempol di hati, gimana yg baru ya mbaaak… Eeeh setelah diperhatikan ko saya ndak laporan soal kopdar kita ya… *yo wes mandi dulu baru nulis, siapa tau ni demam kabur*

    Pokoknya kalau ke Indo wajib ketemuan lagiiii…

  2. Waduh… Mba Lies ketemu sang mantan…. Seru pastinya. Mba Ika ada, Mba Eda ada. Kayaknya saya belum follow Mba Indah deh.
    Kalau Mba Lies mantan apa ya???? *bentar mba. saya bantu mikir dulu – dikeplak mba Lies lagi nih bisa2*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s