BAPER, HARI BLOGGER DAN SUMPAH PEMUDA


Assalamu’alaikum, sahabat blogger…..

Ah lama sekali saya gak posting – posting….bukan ada apa dan kenapa kenapa cuma malasnya saja yang kambuh…faktor u mungkin ya…jadi kadang – kadang niat ada tapi lupa eksekusi eh nglupa tepatnya ding ! 🙂

Trus kenapa juga jadi ikut – ikutan jadi emak alay pake basa gaul ‘baper’ segala…Inspirasi ini datang dari postingan blog seorang sahabat blogger juga, Lha wong ternyata pas hari Blogger kemarin itu saya kok merasa tertampar ya….ngaku blogger tapi gak nulis – nulis, niatnya cuma maju mundur maju mundur…eh kejengkang 😀

Apa itu namanya ga ‘baper’ alias bawa perasaan njuk saya akhirnya mulai mau nulis lagi ?

Banyak mention dari sahabat – sahabat blogger yang nyemangatin buat nulis lagi, membuat saya merasa tambah energi untuk duduk manis di depan leptop meski mata – mata udah kriyip – kriyip.

Padahal selama saya mblogger itu, saya tambah kaya ilmu, kaya teman, kaya materi iya…beneran ! Sedikit atau banyak yang di dapat relatif kan, pokoknya mah saya merasa kaya !Titik.

Lha kok saya hampir melupakan dunia yang membuat saya kaya, bisa kualat lama – lama.

Dan mumpung masih suasana Hari Blogger Nasional 2015, saya mengucapakan selamat hari blogger buat semua sahabat blogger di manapun berada…semoga gak ada yang kayak saya, yang semangat nulisnyanya byar pet seperti listrik negara.

Betapa beruntungnya di takdirkan menjadi seorang blogger…karena gak semua orang bisa jadi blogger lho….

O, iya coba kalo Hari Blogger itu di jadikan Hari Libur Nasional juga ya…kan kita bisa rame – rame  ngumpul#efekgakbisaikutbloggercampid !:)

Sahabat blogger…

Masih ingat dengan Hari Sumpah Pemuda ? Jujur saya hampir lupa kalo gak Sulung saya pada hari Rabu kemarin memakai seragam OSIS, trus saya tanya, kenapa gak pake seragam identitas sekolah, ternyata jawabnya mau mengikuti upacara Hari Sumpah Pemuda! #jedotinjidatketembok

Biar gak lupa kayak saya,   mari simak  video yang ini dulu yuk….

 

Alhamdulillah ternyata anak – anak muda masa kini masih memperingati Hari Sumpah Pemuda, mudah – mudahan semangat Pemuda pendahulu tetap berkobar di jiwa anak – anak kita sehingga nantinya menjadi pemuda pemudi yang penuh semangat pantang menyerah bertekad kuat, bermanfaat, bermartabat serta  membangun negeri dengan budi pekerti yang luhur. Semoga !

 

Iklan

14 pemikiran pada “BAPER, HARI BLOGGER DAN SUMPAH PEMUDA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s