TURNAMEN FOTO PERJALANAN RONDE 42 : G R E Y !


Dear…sahabat blogger semua…….

Pasti udah pada nungguin tema Turnamen Foto Perjalanan Ronde 42, maaf deh sahabat…saya tuh nungguin email dari Jeng cantik Indah Nuria ( Tuan Rumah Turnamen ke 41 ), eh ternyata Beliaunya udah ngirim, tapi sayanya belum nerima..duh nyangkut di pohon kali yaaa….

But, no matterlah…daripada saya udah di todong sana – sini sama pecinta foto, maka saya ngeduluin kiriman email aja deh…tar kalo ada peraturan lebih lanjut saya update lagi. 🙂

O, ya terus terang saya bangga banget, jadi tuan rumah di turnamen ini, meski agak – agak gak pede juga, trus bingung juga mau nentuin tema, secara saya, cuma ngasal cetrak – cetreknya…

Saya suka motret apa aja, dan pake apa aja…his, punyanya cuma kamera hp sama kamera saku doang ding…hehehehe. Tapi gapapa lah….memaksimalkan fasilitas yang minimal, halah ngaku aja kalo belum bisa beli kamera yang bagus dan mihil. 😦  #malah curhat hahahaha . Dan memenangkan turnamen yang kemarin itu, asli saya lonjak – lonjak kegirangan, seneng banget pokoke… 🙂  Lha wong cuma pake kamera seadanya jeh…. #Apa karena Jeng cantik penyuka Wastra itu sahabat baik saya….hahaha entahlah !  #colek mesra yang udah di New York sana 🙂

Trus, untuk tema kali ini saya pilih : G R E Y ! Baca lebih lanjut

Iklan

1001 Matahari


Kenapa judulnya 1001 Matahari ? Ya, karena saya suka matahari dan mengejarnya  untuk merekam keelokannya ketika pagi datang atau senja  menjelang, karenanya pula dua tahun lalu, saya mengenal Mbak Ely si pemilik blog Dunia Ely. Beruntung saya sampai di blog Mbak Ely yang tanpa sengaja ini, ketika saat itu mencari tahu, bagaimana, cara memotret matahari agar hasilnya keren dan dahsyat.

Tak hanya mengajari memotret, tapi dari support Mbak Ely lah akhirnya saya yang lama menjadi silent reader juga mempunyai blog dan menjadi blogger ( abal – abal:)  ), meskipun saya masih harus belajar lebih banyak lagi, karena sampai hari ini, masih saja tertatih – tatih untuk posting atau kata lainnya sih, up and down semangat menulisnya…#tolong jitakin saya Mbak El, biar rajin nulis  😀 Baca lebih lanjut

KU YAKIN SAMPAI DI SANA !


Sampai di mana sih Lies ? Hmmmm…yang jelas di hari Sabtu tanggal 8 Maret 2014 kemarin saya sampai ke Jakarta untuk mengikuti Gladi Bersih acara Penganugerahan Srikandi Blogger 2014. Seneng, bahagia dan haru jadi satu, bisa bertemu dengan semua sahabat – sahabat blogger khususnya emak – emak hebat di Kumpulan Emak Blogger, sungguh suatu momen yang teramat istimewa bagi saya. Namun sebelum acara gladi bersih itu berlangsung, dan mumpung berada di Museum Nasional, rasanya sayang untuk di lewatkan, untuk tidak mengabadikan museum peninggalan Kolonial Belanda yang terletak di Jalan Merdeka Barat tak jauh dari Monumen Nasional atau Monas, simbol Ibukota Jakarta. Baca lebih lanjut

WEEKLY PHOTO CHALLENGE : SELFIE


Sahabat blogger,

Sebenarnya sih beberapa waktu lalu, saya belum paham loh, apa itu selfie…katrok yah ! Tapi beruntungnya saya ketemu sama sahabat – sahabat blogger yang masih unyu – unyu, jadi ketularan deh, selfie – selfie an. 🙂

Trus, ikut – ikutan selfie ah….mumpung lagi jalan – jalan di Lotte Shopping Avinue  Kuningan …..sstttt aku lagi gandengan sama blogger muda nan femes loh ! Tau kan ya..siapa lagi kalo bukan Una si Saun the sheep ! hihihihi Baca lebih lanjut

MENGAPUNG RASA DI PASAR TERAPUNG


Taraaaaa…..akhirnya saya nyampe juga ke Pasar Terapung atau bahasa ‘Sunda’nya Floating Market Lembang. Aselik sebenarnya maen ke sini karena hasil dikomporin sama -teman – teman blogger Bandung yang sering posting poto – poto asyik di lokasi FML ini. Nah ! Mumpung kesempatan liburan ke Bandung…hajar habis deh ke sini, gak peduli macet suracet di sepanjang kawasan  Setia Budi Bandung Utara, sampai Grand Hotel Bandung, maklum akhir pekan euy !  Mobil berplat ‘B’ berderet – deret memenuhi kota kembang Bandung. Yang paling aneh mungkin cuma plat nopol mobil kami yang gak familier blas ! Hihihi.

Setelah melewati jalan masuk yang gak cukup lebar, sampailah di pintu gerbang obyek wisata yang tergolong baru ini, karena belum banyak yang tahu lho!  Sempat melongo, ketika di tempat transit, saya menanyakan ke mas – mas  yang jaga di kantor Information, dia menggeleng bingung atas pertanyaan saya tentang Floating Market Lembang ini. Wedew, kumaha  si akang   ?

Tapi bukan Lies namanya, kalo gak menemukan tempat yang dituju hahaha…apalagi kalo bukan nanya ke Akang Gugel..ketemu deh lokasi cantik inih ! Baca lebih lanjut