HER FIRST LOVE


Assalamu’alaikum sahabat blogger…

Pagi menjelang siang nih, dari beberapa hari lalu udah pengin posting aja..apa yang sedang berkecamuk di dalam dada, cuma belum ‘klik’ sama waktu dan kesempatan. Jadi baru siang ini deh mau nulis tentang kisah Sulungku.

Saya mesti tersenyum – senyum dulu nih, sebelum mau mulai cerita….akhirnya saya juga melewati fase ini, di mana anak – anak saya mulai jatuh cinta… πŸ™‚ Baca lebih lanjut

Iklan

MEMBANGUN KARAKTER POSITIF DAN BAHAGIA DENGAN PERMAINAN TRADISIONAL


Status BBM saya beberapa hari lalu saya tulis begini,

Asik hujan lagi, mari kita hujan – hujanan #lupabawapayung

Itu saya tulis spontan setelah mengunci pintu kantor, sambil menunggu angkot yang membawa saya pulang, sontak beberapa komentar dari beberapa teman masuk menemani saya yang menikmati derai hujan di bawah kanopi kantor, dan komennya hampir senada….

Masa kecil kurang bahagia ya Lis, hari gini masih ujan – ujanan ?

Mendadak saya kok sakit hati ya, dengan komentar yang mungkin amat biasa, tapi terasa ‘nyelekit’ bagi saya, lha wong masa kecil saya itu bahagia pakai banget….hahahaha Baca lebih lanjut

ALIAN BUTTERFLY PARK


Hujan rintik – rintik sore itu tak menyurutkan langkah kami untuk mampir ke Taman Kupu – kupu yang berada tepat di depan Pemandian Air Panas Krakal di Kecamatan Alian Kabupaten Kebumen. Rasa keingin tahuan tentang Taman ini ,makin menjadi tatkala melihat bentuk bangunan taman tampak dari luar sekilas mirip istana negeri dongengnya Peri Nirmala dan Oki di majalah anak – anak Bobo.

Baca lebih lanjut

ISTRI GAK SHOLIHAH


Assalamu’alaikum…..

Setelah kemarin jalan – jalan ke pantai, kali ini saya mau curhat securhatnya…. πŸ™‚

Hari Kamis kemarin 26 Nopember 2015, seperti hari – hari biasanya, bangun pagi, sibuk di dapur menyiapkan krucils sekolah, lanjut saya mesti kejar rejeki berangkat kerja lancar jaya. Sesampai di kantorpun menyelesaikan pekerjaan seperti biasa, saaa…saaaa…gak ada ganjelan atau apapun. Baca lebih lanjut

PANTAI MENGANTI, PESONA YANG TERSEMBUNYI


Menempuh perjalanan 2,5 jam dari Purworejo menuju Gombong, patokan saya setelah Gombong kota akan menemukan Rumah Makan Mang Engking Putra dan tak jauh lagi akan ada papan penunjuk ke arah Gua Jatijajar, Gua Petruk,Pantai Ayah dan Pantai Logending kita akan belok ke arah kiri melewati Terowongan Ijo, perjalanan masih tenang aman dan damai di tambah dengan suasana mendung pada hari Minggu kemarin, membuat Bungsu saya terlelap sepanjang perjalanan.

Baca lebih lanjut

KEHILANGAN 2 SAHABAT KARENA DEMAM BERDARAH !


page

Semoga khusnul khotimah…kelak kita berjumpa lagi di jannahNya..Amin YRA

Assalamualaikum, sahabat blogger…..

Saya baru saja merasakan kesedihan dan kehilangan yang dalam. Beberapa hari lalu salah seorang sahabat saya meninggal dunia karena demam berdarah. Berita pagi itu membuat saya hampir seharian tak bisa beraktifitas seperti biasanya. Di pikiran dan hati cuma bayangan sahabat saya yang dua bulan lalu, mampir ke rumah dan seharian di rumah saya. Tawa dan candanya masih terngiang di telinga. Satu lagi sahabat berpulang…. Baca lebih lanjut

CITA – CITA SI SULUNG


“Buk, kalo bekerja jadi kru televisi itu namanya apa to?” tanya Sulung saya beberapa sore lalu.

Sekejab saya terdiam,Β  setelah naroh tas kerjaan,Β  agak bengong juga…tiba – tiba abegeku yang super pendiem ituΒ  nanya begitu.

“Emang ada opo to Mbak?”

“Kemarin di suruh Bu Guru ngisi angket cita – cita, isianya cuma, Pegawai, Dokter, Guru, Artis dan lain – lain, gak ada pilihan kru televisi, padahal aku pengin jadi kru televisi lhoh Buk.” Baca lebih lanjut