Keluarga & Anak

SAYANGI ANDROIDMU…


Mau nanya nih. siapa sih yang hari gene, gak pake android ? Gak  anak – anak. remaja, dewasa , laki – laki, perempuan emak – emak, bapak – bapak apalagi yang namanya blogger, wajib itu mah 😀  Update ini itu, motret sana sini. Tapi jangan tanyakan ke saya ya ? Aseliiiiiikkk saya gak bisa pake yang model andro, hahahahaha, tangan yang biasa pegang panci, terlalu kasar buat nyentuh yang alus – alus kek begituan….meleset melulu  🙂 #cuma berani ngaku di sini, kalo di dunia nyata malu ngakui-inya 😀

Sering di ledekin sama Sulung saya, dia bilang Emaknya ndeso banget ! Gapapalah biar ndeso yang penting jadi blogger tenar abal – abal bin ndeso. 😀 Nah karena saya gak bisa make andro, dan yang make itu anak – anak, maka sebagai Emak yang ngakunya gaul, suka bawelnya gak ketulungan jika liat anak – anak suka sembarangan make gadget begituan, pan Emaknya yang beliin, mihil pula, mesti di sayang dan dirawat dong yaa…..

Nih, liat betapa asyiknya mereka dengan andro...Emaknya di cuekin abeess ! :(
Nih, liat betapa asyiknya mereka dengan andro…Emaknya di cuekin abeess ! 😦

Nih, bentuk kebawelan saya ke anak – anak terkait dengan gadget andro.. Lanjutkan membaca “SAYANGI ANDROIDMU…”