Tentangku

Hanya seorang Ibu biasa, melakukan hal yang juga biasa sepertiΒ  ibu – ibu lainya. Ibu dari dua orang anak yang telah mengajariku banyak hal untuk bisa menjadi seorang Ibu yang di cintai, disayangi, dan dirindukan kecerewetanya oleh mereka berdua. πŸ™‚

Alhamdulillah dikarunia suami yang cukup mengerti aku, tanpa pengertianya suatu yang mustahilΒ  boleh bekerja di luar rumah.

Bukan untuk menjadi Ibu yang sempurna apalagi hebat, cukuplah bagiku sebagai Ibu yang tetap menjaga segala amanahNya. Dan aku merasa Allah SWT telah memberiku lebih dari yang kumau. Terimakasih Ya Rabb…

Semua yang tertuang di sini adalah sebagian catatan perjalanan hidupku, semoga bisa diambil manfaatnya.

Untuk semua teman – teman yang telah berkunjung di sini terimakasih banyak ya, tanpa kalian apalah arti blog ku ini.

Salam,

Iklan

87 pemikiran pada “Tentangku

    • Trims kunjunganya…manggilnya apa nih ? Yoga aja deh yaa…

      Iya aku asli Purworejo, aslinya di jl. Pramuka Purworejo, tp sekarang tinggal di desa..

      O, ya proyek apa di porjo, wah hebat tenan! Sodara di ndoplang siapa ya, mungkin aku tau..ada bnyk kenal temen2 yg di ndoplang..

      • Yoga aja mba. πŸ˜€

        Desa mana mba? Kecamatan?

        Setahun lalu, optimasi jaringan flexi disana. Muter2 kecamatan Purjo deh. Hehehe

        Disana mbahku. Mbah Marlene, istrinya Pak Paino. beliau jadi guru juga di SMA yayasan deket alun2 kalo gak salah. Lupa namanya. Kenalkah mba?

      • Yoga udah kerja di Telkom ya ?

        Aku porjonya kemringet nih, di kecamatan Bener, arah ke magelang km 12… kapan2 kalo ke purworejo mampir yaa…

        Kebetulan gak kenal sama pak Paino..ngapunten ya Yoga..

  1. Kok ini balasan gak ada di notif saya ya mba? hehe
    Belum mba. Ini masih program magang gitu mba. doakan saja, semoga bisa lolos kesana. πŸ˜€

    Insya Allah mba. Saya sempatkan.
    Dulu ke magelang pernah lewat sana kok. πŸ˜€

    Gak papa mba. hehe

    • Iya kadang emang ga muncul di notif, hadeh apalagi emak2 gaptek begini Yoga..ga mudeng aku 😦

      Pasti aku doakan semoga kamu lolos dan dapat kerja di telkom, kalopun belum lolos jangan kecil hati…asa depan cerah tetap menantim

      Bener ya kalo ke Magelang lewat porjo sempatkan mampir, kami tunggu lho πŸ™‚

      • Hehehe. . ah, sukanya merendah mba ini. [nama panggilanmu apa to mba? Sampe sekarang saya ndak tahu. :D]

        Aminnnn. Saya mah percaya mba, ketika satu pintu tertutup, pasti akan ada pintu lain yang bisa dimasuki, dan pasti itu lebih baik. Betul gitu kan mba? πŸ˜€

        Insya Allah mba. Semoga bisa dipertemukan disana. hehehe
        Kalaupun gak ke magelang, nanti saya ambil waktu khusus buat silaturahmi kesana mba. πŸ™‚

    • Bener Yoga, aku ni ga mudeng tenan, ini wae ngeblog masih gagap gagap alias gablog apa goblog yo hahaha…

      Yap, betul banget, seneng kalo banyak anak muda punya pikiran spt ini, ga mudah putus asa.

      Aduh terima kasih nih, sebelumnya kalau mau silaturahmi ke sini.

      O,ya manggil aku Mbak boleh, Bu juga boleh apa ajalah…yg penting obrolan nyambung πŸ™‚

  2. Yang penting mah mau berusaha mba. Hasil urusan kesekian. πŸ˜€

    Hehehe. . Kalau ada apapun mah, tinggal hajaaaaaar weh.

    Insya allah mba. “katanya sih orang yang baik adalah orang yang selalu menjalin silaturahmi”, sedikit kultum dhuhur tadi. Hehe

    Siappppp. Mbak aja deh. Lebih enak dan lebih berasa kakak adik. πŸ˜€
    Terus ini namanya mba lies, apa mba shadie? Aku bingung ki mba.

    • Makasih Om NH… iya betul pertama kali

      Hanya blog emak2 ala kadarnya Om

      Salam kenal kembali…# eh Om yang menang di Giveaway nya Niee yaa…wah selamat yaa..layak menang memang potonya lucu, idenya keren ! πŸ™‚

  3. Makasih sdh memberi komentar pd tulisan tamunya mba’Ely yg berjudul layang2 ya mba’ πŸ™‚
    Dari Purworejo ya mba’? Suami sy jg wong Purworejo tuh, tepatnya di desa Sambeng.
    Salam kenal yaa πŸ™‚

  4. Tentangku
    Baru mendeskripsikan peran secara umum
    Lebih bagus jika dilengkapi sedikit tentang domisili (kotanya saja), nama, dll secara singkat agar pengunjung tahu.
    Sekedar saran dari seorang sahabat
    Salam hangat dari Surabaya

  5. Assalamu’alaikum, mba Lies

    Alhamdulillah ketemu yang semangat nge-blog.
    Semoga istri saya juga terinspirasi.

    Tulisan yang optimisi blog dan SEO bagus.

    Saya juga lagi nulis blog untuk dakwah.
    Lagi cari-cari teman seperjuangan ngeblog.

    Semoga tetap semangat dan update terus ya, mba.

  6. Dear Mbak Lieshadie,

    Perkenalkan saya Charles, seorang finansial consultant bersertifikat dari salah satu lembaga keuangan di Indonesia…

    Membaca komentar Mbak Lieshadie mengenai reksadana & produk sejenisnya, jika berminat saya bisa memberikan sharing/penjelasan singkat untung rugi tabungan biasa/deposito, reksadana murni, asuransi murni, unit link (asuransi+investasi), dll dari sudut pandang yg mungkin berbeda.

    Email saja ke charles.ryu23@gmail.com atau WA ke 081511200555

    Saya akan coba berikan perspektif dari sisi yang mungkin lbh menguntungkan.

    Terima kasih,

    Salam
    CHARLES

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s