WEEKLY PHOTO CHALLENGE : Thankful


Rasanya tak kan pernah cukup untuk menuliskan rasa terima kasih kepada siapapun dan apapun, semua yang telah diberikan kepadaku di dunia ini. Yang tentu pertama rasa terimakasih diperuntukan kepada Allah SWT yang telah memberiku kesempatan  hidup di dunia ini, yang mudah – mudahan berguna bagi sesama atau minimal kepada keluarga kecil tercintaku ini.

Terus kepada Bapak Mamakku, karena lewat beliaulah aku hadir di dunia ini, beliaulah yang merawatku, mendidikku, memperjuangkanku hingga kini akupun menjadi seorang ibu, sebagai orang tua yang Insya Allah bisa mencontoh kesederhanaan hidup beliau.

Juga kepada ke empat adik – adiku yang ke semuanya laki – laki, dari mereka pulalah jiwa kemandirian, kebandelan, keberanian itu muncul, jika di nakali sesama teman sepermainan dulu, hehehe . Karena aku sulung dari lima bersaudara, jadi aku harus tanggung jawab dan bisa melindungi mereka sewaktu mereka masih kecil dulu .

Kepada keluarga kecilku, terimakasih kepada Bapak, yang telah melengkapiku dengan segala kelebihanya menutupi segala kekurangaku.

Kepada anak – anaku tercinta, Mbak Lia dengan rajukanya yang khas melatihku untuk lebih sabar, belajar memahami persaanmu sebagai anak kecil yang menuju masa remaja awal. Buat Adek  dengan segala lucunya yang selalu membuatku tertawa di penatnya hari – hari menjalani aktifitas. Atas semua itu Ibu bener – bener menyampaikan terimakasih tak terhingga kepada kalian bertiga.

Dan…… ada suatu tempat yang layak membuatku berterimakasih, karena di sanalah  aku pertama kali bertemu dengan seorang laki – laki yang begitu dewasa menyapaku, mengalihkan duniaku dan yang akhirnya menjadi Bapak dari anak – anaku. Di manakah itu ? Sabar ya….

taraaaaaa…..disinilah oh di sinilah pertama kali bertemu..#nyanyi2

Kawan, dimanakah pertama kali kalian bertemu dengan suami atau istri atau kekasih hati ?

# Oh ya, kalo mau liat Thankful  yang lain, bisa liat di sini yah…

kalo full teng liatnya di SPBU :)

About these ads

72 thoughts on “WEEKLY PHOTO CHALLENGE : Thankful

  1. keren gambarnya hitam putih, ada bayang tersamar yg lagi duduk, mbak Lis-kah itu ?

    wah kalo saya kalo bertemunya hampir setiap hari, gak ada rasa biasa aja hehe… tapi neh ada tapinya. lepas sekolah dia merantau bersama ortunya. lupa berapa tahun gak bertemu, bertemu lagi di depan teras rumahnya setelah dapat kabar dari seorang temen.. nah di pertemuan ini baru ada rasa hehehe…..

  2. di sebuah tikungan di dalam sebuah gang, saya pulang kerja, istri pulang kuliah
    tanpa sengaja kita tabrakan, buku2 istri jatuh dan saya bantuin mungutin
    kemudian kita liat2an.. #eaaa

  3. Ping-balik: Weekly Photo Challenge: Thankful | Humbled Pie

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s