JDDEEERRRRR…………. !


Sahabat blogger…..

Pernah gak mengalami hal kejadian seperti ceritaku di bawah ini…. ?

Dari ruang mushola terdengar samar – samar ada suara tamu yang nadanya super ramah berbincang – bincang dengan pak suami, namun karena sesuatu dan lain hal #ngantuk dan capek tingkat dewa dewi , akunya tetep tepar  dan mata tetep kriyip -kriyip setengah merem.

Antara sadar dan enggak…denger suara tapi mata berat untuk dibuka…

Beberapa menit berlalu…..

Entah apalagi yang diperbincangkan mereka, akupun lelap selelap lelapnya…..

…zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz………………

Setengah sadar mendengar suara tamu itu pamit……….terdengar derit ban dan derunya.

Pak suami senyam – senyum di ambang pintu mushola, ” Bu, di cari tamu  lho tadi .”

” Halah gak mungkin, nek cari Ibuk itu pasti sms, gak mungkin ah!”

” Ya wes nek gak percaya.”

Menit – menit berlalu dengan damai……………

Iseng buka – buka smartphone…ada notif inbox..langsung baca…..

” Mbak, mie ayamnya enak !”

Jddeeeeeerrrrrrrrr…. !!!!!!!!

Jadi ????????

Tamu yang tadi bincang – bincang dan duduk cuma berjarak kurang dari dua meter dan hanya berselisih bilik dan tembok mushola itu ….. ??????

Om HINDRIIIIIIII     !!!

Kok gak ngomong sih, kalo dikau  sohib bloggerku sama Pak suami…..????

Kan Pak suami udah rada – rada pikun……antara curiga, familiar dengan wajah ramah si tamu, ragu – ragu tapi gak berani nanya juga…Huwaaaaaaa !!!!

Mbuh, aku gak bisa menjelaskan persaaan nyesek saya yang amat sangat !

Jauh – jauh datang dari Salatiga cuma menyempatkan waktu buat mampir, tapi si empunya lapak malah pules !

#Guyur aer seember ! 😀

Apapun kejadianya siang kemarin,  melalui blog  mengucapkan banyak terimakasih atas waktunya, atas ide isengnya, atas berkenannya mampir dll, dlsb, etc…lain waktu aku ganti dengan obrolan panjang  di manapun tempatnya nanti…. 🙂

Sohib bloggerku yang pake hem merah marun ! :) ( culik foto dari FB beliau :) )

Sohib bloggerku yang pake hem merah marun ! 🙂 ( culik foto dari FB beliau 🙂 )

Sekali lagi matur suwun Pak Dosen…. 🙂

 

Note :

Hindri a.k.a Wong Cilik si Pemilik Blog Cet4k cet1k cet0k

 

Iklan

39 pemikiran pada “JDDEEERRRRR…………. !

    • Akhirnya ketemu lagi di hari Sabtu berikutnya, dan ini bener2 takdir…karena aku naik angkot duduk di depan, sesampai di sebuah pintu gerbang hotel, Beliau muncul di balik kemud dan jendela mobilnya pas dibuka lebar2i…terang aja ada keajaiban di situ….Salatiga – Purworejo kan jauh, ketemunya malah gak sengaja…coba ituuuuu…Subhanallah banget kan ?

  1. Lah bliau kan salah satu tujuan mudiknya ke kota Diajeng, ya wis ditunggu kapan tindak Salatiga, atau mau ah main eh menikmati masakan Diajeng Lies.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s