Serba - serbi

YUK, KLIK 5 ITEM IMPIANMU DI LAZADA


Assalamu’alaikum sahabat blogger….

Bagaimana wiken kemarin ? Asik tentunya ya…dan mmmmm hari ini Senin tangal 1 Februari 2016, hari baru,  bulan baru semangat juga baru, karena……..??? Tanggal muda ! #krik, buat yang  gajian, dompet pastinya sedang kembung – kembungnya, bagi yang  gak gajian pastinya juga tebel dong ya……kan para suami selalu baik hati dan tidak sombong rajin menabung plus rajin nafkahin kita ya kan ? Kan ? Kan ? So, mari kita blanja – blanji sesuka hati. 🙂 #Tok ! dijitak suami

Eits, nanti dulu, biasanya nih para emak punya jurus rayuan maut buat naklukin hati para suami biar ‘maklum’ jika istrinya suka berlama -lama di depan laptop untuk belanja online. Hihihi…..eh ini saya ding, mau tahu kiat saya biar gak di pelototin suami kalo lagi asyik masyuk di depan laptop, yang  ngakunya mengerjakan tugas kantor padahal bolak – balik klik web lazada.com tuh gini,

  1. Cari waktu aman, maksudnya gak menganggu aktifitas kerja baik kerjaan domestik  rumah maupun kerjaan kantor, kalau saya sih biasanya setelah anak – anak selesai belajar sekitar jam 21.00 WIB sampai  selesai. 🙂 #paling sering sih sekitar dua jam- an lah cukup untuk memilah dan memilih barang yang sebelumnya udah di list dalam benak, kira – kira barang apa yang urgent segera dibutuhkan…ya kalau keinginan sih banyak banget ya kan, apalagi barang – barang di lazada.com kan bikin kita elap iler melulu.
  2. Buat daftar list jika perlu, terus di kelompokan menurut kategorinya, paling sering sih saya suka kecantol sama fashion, peralatan rumah tangga, dan gadget.
  3. Saya suka belanja  barang berkualitas namun dengan harga rendah…#doktrinemakemak . Iya saya suka klik barang yang dikirim secara gratis, cuci gudang atau klik promo – promo yang sedang berlangsung di lazada.com, kayak sekarang ini nih misalnya : Promo Meriah di Tahun Baru Cina , kan lumayan sampai 88% lhoh ! Kalau akhir tahun lalu saya beli barang promo juga, saya lagi pengin jam tangan waktu itu, dan dapat jam tangan yang branded tapi murce…Puas deh, saya ! Beruntung saya gak ikutan galau pas baca temlen ada yang nulis kecewa karena stok abis trus di ganti voucher, saya mikirnya, temen saya yang belum beruntung saja mendapatkan barang impian sih ya.
  4. Perkirakan budget untuk belanja biar gak ‘kekeringan’ di tengah bulan, yang alhasil Pak Suami jadi curiga, duit belanja di kemanain aja..hihihihi. Atau kalau mau aman, incer barangnya udah lama trus nabung deh, setelah uang cukup baru masukin barang impian ke keranjang belanjaan, sambil tetep berdoa, mudah – mudahan stoknya ada, soalnya barang – barang incaran biasanya ngehits, jadi cepet habis. 🙂

Heleh kiatnya gak keren blas, etapi cukup ampuh lho saya jalankan selama ini, mau niru atau enggak ya monggo aja… 🙂

Eh, dari tadi ngeciwis aja sih, lalu apa nih, barang impian yang paling diinginin eh dibutuhkan ding ! 😀

  1. 1. Set 2 or 3 Tier Cake Plate Stand Cupcake Fittings Wedding Party Golden


Item ini udah lama banget penginnya, nyari di kota kecil saya gak bakalan ada, beli online ada sih, tapi mihil…trus ini ?Barangnya keren dan  murah  karena promo, meskipun di kirim luar negeri, tapi pengiriman gratis tis ! Halah paling nunggunya lama, ya iyalah namanya juga dari luar negri, lha wong kemarin sering dikirimi kartu pos  dari sahabat blogger saya yang di Jerman, nunggunya memakan waktu bulanan kok, apalagi pengiriman berupa barang ya kan ? Lagian rencana mau pakainya masih lebaran nanti …..#emaksabardisayangAllahdansuami 🙂

2. Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE – 16 GB – Putih

Kalau yang ini incaran Sulung saya yang hampir tiap hari mengeluh karena HPnya suka di ledekin teman – temennya, katanya jadul, padahal menurut emaknya sih, udah canggih di banding HP Emaknya. 🙂 Anak generasi platinum kan hobi selpih, emaknya juga kadang -kadang ding ! :D. Menurut Sulung saya kalau pakai Xiami potonya jadi syantik dan mulus, eh emang iya sih, pas kapan hari nyobain pakai Xiaomi punya temen. Hehehehe.

3. Nikon D3300 – 24 MP – Lensa Kit 18-55mm VR II – Hitam SD 8 GB  

Ini barang impian yang looamaaaaaa tak tercapai – capai…meski udah ikutan lomba ini itu berharap  bisa menangin dan dapat duit lalu tabungannya nambah, tapi  begitu dapet adaaaa aja keperluan lainnya, jadinya ya gitu deh…gagal maning…gagal maning untuk punya kamera seperti ini. Padahal penginnya motret ini dan itu bisa bagus dan bikin takjub kayak punya temen- temen foodblogger atau traveller blogger ituh. Hiks !

4.FUNIKA Rak Buku 4 Tingkat 11242GR/WH – Hijau-Putih

Yeay…katanya blogger itu identik dengan membaca dan membaca itu identik dengan buku…yap, saya pengin rak buku karena rak buku  saya udah kelebihan muatan  belum lagi koleksi buku bacaan si Sulung yang hobinya sama dengan emaknya. Trus,rak ini multifungsi, keren dan modern kesannya, bisa di pajang di ruang keluarga sekalian juga naroh printilan pajangan, warnanya juga aku suka ijo adem gitu…matching sama nuansa rumah saya yang berwarna kuning gading.

5. Liveo Jemuran Baju LV708 Triple Decker Clothes Hanger

Barang yang satu ini urgent banget, kenapa ?  Tadi pagi saya lagi asyik – asyiknya njemurin baju , tiba – tiba penyangganya patah, di pagi pagi buta saya udah ‘misuh – misuh’ dewe gara – gara tragedi  jemuran baju, lha gak kesel gimana cubak, nyucinya aja di mulai jam 4 pagi, biar jam 6 pekerjaan domestik kelar semua, jadi tinggal ngurusin krucil yang mau berangkat sekolah, lha tadi pagi jadi molor semua. Sabar…sabar…mudah – mudahan segera ke beli deh jemuran baju yang model begini, muatnya banyak dan yang terpenting bahan bakunya kuat, jadi jangan sampai kejadian tadi pagi terulang, ya kan ….

Nah itu lima item yang saya mau di lazada…kalau kamu apa nih ? Tulis yuk….siapa tau dapat voucher belanja biar bisa beli item impianmu. 🙂

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan olehShopCouponsVoucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.

23 tanggapan untuk “YUK, KLIK 5 ITEM IMPIANMU DI LAZADA”

  1. Semoga cepat itu barang pindah ke Rumah mbak Lies…
    Aamiin..

    Saya sekeluarga termasuk yg suka belanja online, dr ujung rambut sampai ujung kaki, dari peralatan RT sampai kebutuhan anak-anak kaki 4, dr yg keciiil sampai barang yg segede gaban… pokok’e online hihi

    Caranya sih, kita muter toko dulu, lihat2 dan cobain dulu, begitu cocok, pesan online dan cari yg paling murah dah hehe

  2. Amin makasih doanya Teh…..

    Yaaaa kan aku niru – niru dirimu…tapi aku nirunya baru seuprit..hihihihihi
    Caranya kok sama yooo…ato emak2 emang ilmunya begitu Teh hehehehe

  3. Lihat kameranya kok jadi mupeng ya. Huehehehe.. Trus yang piring kue itu mupeng juga.. Jemurannya juga soale jemuran yang ada sekarang segede bagongdan kalo hujan remfong. Huehehehe..

  4. saya juga pengen nikon dslr nya, kadang kadang saya tetep perlu memotret bagus dnegan kamera beneran meski sehari hari banyak memakai kamera ponsel, hehe

  5. Yay! Kita punya 1 benda yang sama di list Mak. Btw, banner lombanya belum terpasang tuh, Mak. Biasanya ada email dari penyelenggara buat nambahin banner/tulisan tentang lombanya ^_^

Tinggalkan komentar