Yang belum sempat keposting


Rasanya ada banyak banget yang mau ditulis di akhir tahun kemarin, tapi apa daya tangan cuma dua. .# hayah kalo banyak tangan jadi gurita ntar ! Tapi asli dalam benaku berjubel mau nulis ini, mau nulis itu dan nulis inu, but semuanya cuma mampir dalam benak, setelah itu cling ilang ! Tenggelam dalam tumpukan  kerjaan kantor dan kerjaan rumah. Kalo udah malem dikit, manakala kerjaan wajib selesai, kepala lebih berat ke bantal, daripada tegak di depan monitor,  tangan lebih nyaman pelukan sama guling daripada mijetin kibod. Huh !

Ada beberapa yang mesti harus kutulis karena, kok  gak adil banget ya, kalo gak nulis tentang ini nih :

THE NINE FROM THE NEW LADIES

Bersama delapan blogger – blogger senior, yang notabene tulisanya keren, blognya juga keren,  ciamik, asik, hebring, apik  dan tentu saja spesial  itu,  aku masuk di antara The Nine From The New Lladies. Tahu gak, pagi itu Kamis 27 Desember 2012 ada notif  email yang isinya : Mohon moderasi dari Om NH !

logo9

Begitu membuka isi email, wooowww aku kaget,  tersanjung, terharu,  di  pagi itu. Gak pake koprol lagi langsung terbang  menuju rumah Om NH. Secara aku masih nubie banget, nulisnya juga masih ngasal banget, tapi di apresiasi seperti ini, bener – bener surprise bagiku. Apalagi tentu saja sahabat blogger Om NH itu banyak sekali dan juga postingan – postingan mereka bagus – bagus, yang tentunya puyeng juga untuk memilih tulisan – tulisan para sahabat tersebut.  Tetapi tulisanku yang aku ikutkan sebagai peserta di  giveawaynya Pakdhe Mars itu, membuat Om NH cukup berkesan.

Dan dari sinilah aku langsung bisa berkenalan dengan ke delapan sahabat blogger yang sangat inspiratif itu . Makasih banget ya OM. Semoga Om NH selalu menjadi  inspirasi kami dalam menjalin tali silaturahmi antar sahabat  dan juga inspirasi kami dalam menimba ilmu di  dunia perngeblogan.

 SUNSHINE AWARD

Yap, untuk kedua kalinya aku di beri award oleh sahabat blogger, kali ini aku dapat dari Kang Yan, sahabat blogger yang tinggal di Bogor , yang mempunyai hobi  memancing, mempunyai koleksi burung – burung unik , dan mempunyai ‘dendam’ agar orang lain juga tertular oleh kesukaanya itu. 🙂

Tapi saking sok sibuknya aku, malah gak sempet ngerjain tugas award dari Beliau, dan saking gak inginya mengecewakan Beliau, sunshine awardnya aku pasang dengan manisnya di sidebar dan ku cantumkan link…maaf banget ya Kanggggg…. # sambil ngatupin tangan dan kepala nunduk dalem banget !

Pokoknya aku makasih banget mendapat award ini, yang tentu saja jadi mempercantik tampilan blogku. 🙂

Dan beberapa hari teakhir ini belum sempat kunjung ke rumah Kang Yan lagi, walau di notif email udah kedip – kedip minta di tengok, tapi Insya Allah lain waktu pasti kunjung kesana, tungguin aja sambil siapin singkong goreng ya Kang… 🙂

Mmmmmm….kayaknya segini dulu deh, udah dini hari nih mataku udah satu watt, hoooaaaaaeeemmmm ! bobo dulu yaa….sambung besok lagi.

Met malem, met menyongsong hari ke dua di tahun 2013, semoga besok pagi tetap menjadi milik kita. Amin.

Iklan

16 pemikiran pada “Yang belum sempat keposting

    • Selamat tahun baru juga Be…gimana suasana di Swedish, pasti seru yaaa ?

      Iya masuk dalam daftar Om NH ..seneng banget, jadi silaturahmi sampe ke rumah Bebe yg jauh banget ini 🙂

  1. selamat nih mbak lis ya. semakin rajin nulis. he he biasanya klo aku males nulis aku buat drf di memori otakku dulu sambil leyeh leyeh di atas kasur. baru klo ingin buka laptop.

    • Selamat taun baru juga Mama Raja…wah liburan panjang ceritanya pasti seru ya…# belum sempat mampir ke rumah Mama Raja nih, kali aja masih ada kue Natalnya.. 🙂

      Amin.

  2. ga apa apa mbak Lis,,,
    di maklum karena kesibukanya…
    malah saya berterima kasih banyak untuk awardnya yg di pasang di sidebar yg langsung ngelink ke lapak sederhana saya, sekali lagi makasi…

    mbak Lis singkong goreng belum siap, yang ada pisang bakar hehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s